Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thariq Halilintar Kasih Kado Istimewa Di Hari Ulang Tahun Fuji Yang Ke-20, Terbukti Cincin Berlian Melekat di Jari Manis Fuji, Harganya Gak Main-Main

Fuji merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 menuai sorotan. Momen yang harusnya bahagia itu tampak lebih sedih karena Fuji mengingat momen terakhir bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Namun, yang buat salah fokus adalah postingan Thariq Halilintar yang memperlihatkan foto tangan Fuji dihiasi cincin di jari manis. Lantas, benarkah di ulang tahun Fuji, Thariq Halilintar melamar? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!


Thariq Halilintar Rayakan Ulang Tahun Fuji

Diketahui, bahwa pada Kamis, 3 November Fuji merayakan ulang tahunnya. Ramai para artis dan juga keluarga tampak memberikan kejutan di ulang tahun dari adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.


Dalam momen yang terekam oleh Thariq Halilintar, Fuji tampak menangis dan juga terharu ketika meniup lilin ketika merayakan ulang tahun. Walaupun banjir air mata di ulang tahunnya yang ke-20 ternyata kekasihnya Fuji yaitu Thariq Halilintar memberikan kejutan.


Salah satu yang membuat warganet terkejut adalah postingan dari Thariq Halilintar. Pasalnya, Thariq mengunggah sebuah tangan disinyalir itu adalah Fuji yang memakai cicin di jari manisnya.


Alih-alih memposting foto itu yang tampak mengisyaratkan sesuatu. Keberadaan cicin di jari manis Fuji pun meninggalkan tanda tanya penggemar.


“Aku mencintaimu sekarang dan selamanya (emoji hati),” tulis Thariq Halilintar seakan menjelaskan dilansir pada Jumat, 4 Oktober 2022.


Warganet yang Mengira Thariq Melamar Fuji

Postingan itu pun langsung menuai sorotan dan spekulasi warganet. Banyak warganet yang kaget dan juga berkomentar bahwa diduga Thariq Halilintar sudah melamar Fuji.


“Ehh torik kita duluan yang lamar utiii,” tulis salah satu warganet.

“Bismillah 2023 halal amiin (emoji mata cinta),” ungkap warganet lain.


“Doa yang terbaik untuk thofu kesayangan semoga berjodoh aamiin,” tambah warganet selanjutnya.

“Kagetttt, jantung guee (emoji tangis),” timpal warganet yang lain.


“Apa ini thorr?? Dilamar?,” komentar netter terhadap postingan Thariq Halilintar. (hij)


SOURCE