Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thariq Halilintar Minta Izin Ke Haji Faisal Untuk Culik Fuji An Sukses Bikin Melting

Di Hadapan Kedua Orangtua Fujianti Utami, Thariq Halilintar Mengungkapkan Bahwa Dirinya Memiliki 20 Rangkaian Kejutan Ulang Tahun Untuk Fuji Dan Sempat Meminta Izin Untuk Menculik Kekasihnya Tersebut.


Thariq Halilintar memberikan rangkaian kejutan untuk kekasihnya yang sedang berulang tahun, Fuji An alias Fujianti Utami. Thariq bahkan sempat meminta izin kepada orangtua Fuji, yakni Haji Faisal dan Oma Dewi, untuk menculik putri mereka sebagai bagian dari rangkaian kejutan tersebut.


Sebagai informasi, Fuji genap berusia 20 tahun tepat pada Kamis (3/11) hari ini. Pihak keluarga dan tim telah menyiapkan pesta ulang tahun kejutan untuk Fuji.


Thariq lantas menuntun Fuji ke lokasi pesta dengan mata tertutup. Ketika penutup mata Fuji dibuka, puluhan orang meneriakkan kata "surprise!" dan lagu "Selamat Ulang Tahun" milik Jamrud pun diputar.

Dalam pesta tersebut, Thariq sempat mengungkapkan bahwa dirinya merencanakan 20 rangkaian kejutan dalam rangka perayaan ulang tahun Fuji. Pesta tersebut merupakan acara pertama dalam rangkaian kejutan untuk Fuji. Hal ini disampaikan di hadapan kedua orangtua Fuji dan para hadirin pesta.


"Sebenarnya aku udah nyiapin kado ma. Tapi ini itu, kan dia ulang tahun yang ke-20 ma, jadi aku mau ngasih 20 rangkaian kejutan," beber Thariq, dilihat dari vlog yang diunggah ke kanal YouTube Fuji An.


Bak gentleman sejati, Thariq kemudian meminta izin kepada Haji Faisal dan juga Oma Dewi untuk "menculik" Fuji. Thariq akan menjemput Fuji untuk memberikan rangkaian kejutan selanjutnya.


"Yang aku mau minta izin, mama sama papa, besok mungkin, eh hari ini mungkin jam 10 nanti aku mau jemput Fuji. Nanti aku culik sebentar ma," tutur Thariq.


Oma Dewi lantas tertawa mendengar permintaan Thariq tersebut. "Ada lagi yang nyulik minta izin. Culiknya baik banget," kata Oma Dewi sambil tertawa.

Sebelumnya, Fuji sempat melakukan ziarah ke makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Lewat unggahan di media sosialnya, Fuji menyampaikan kerinduannya terhadap dua kakaknya tersebut.


Sementara itu, Oma Dewi telah menyampaikan pesan mengharukan untuk putrinya yang berulang tahun ke-20. Lewat media sosialnya, Oma Dewi menyebutkan bahwa mendiang Bibi dan Vanessa pasti bangga jika melihat Fuji yang sekarang. Ia juga menyinggung Thariq yang kini menemani Fuji menjalani hari-harinya.


"JADI JGN SEDIH2 LAGI YA NAK MASIH ADA UDA FRANS DAN DA AI YG AKAN SLALU JAGA UTI APALAGI SEKARANG UTY UDAH PUNYA PACAR THORIQ YANG SLALU SAYANG DAN ADA DALAM SUKA DAN DUKA UTY," tulis Oma Dewi di Instagram.


SOURCE