Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Potret Seleb di Ultah Adzam, Sikap Kehadiran Marissya Icha, Frans Faisal, Thofu dan Gala Bikin Salfok Warganet

Adzam putra Nathalie Holscher dan Sule merayakan ulang tahun yang pertama pada Minggu (11/12/2022). Sayangnya dalam perayaan spesial tersebut, Sule yang sudah bercerai dari Nathalie Holscher pada Agustus 2022 tidak bisa hadir.


Kendati begitu, perayaan ulang tahun Adzam tetap meriah dengan kehadiran para selebriti rekan-rekan kedua orangtuanya. Simak potret seleb di ultah Adzam berikut ini.


1. Ultah Adzam memang tidak dihadiri Sule sang ayah, tetapi Putri Delina datang mewakili keluarga. Walaupun jarang bertemu, Adzam tetap nempel pada Teteh Putri ya!


2. Sarwendah hadir di ultah Adzam dengan busana dominan merah kompakan dengan kedua putrinya, Thalia dan Thania


3. Di ultah Adzam, Sarwendah dan Kartika Putri begitu bahagia karena akhirnya bisa bertemu setelah sekian lama.


4. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa pun menghadiri ultah Adzam yang seumuran dengan Baby Gin putra mereka. Adzam dan Gin bakal jadi bestie nih!


5. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga tampak ikut berfoto bersama dengan rekan seleb lain di ultah Adzam. Seleb yang hadir di ultah Adzam di antaranya Kiky Saputri, Bobby Maulana, dan Paula Verhoeven yang datang bersama Kiano.


6. Baby Adzam terlihat rewel saat Nathalie Holscher menyempatkan foto bareng Memes Prameswari. Maia Estianty rupanya juga tampak hadir di ultah Adzam, wajahnya 'nyempil' saat Memes berfoto bareng Nathalie.


7. Uya Kuya tentu juga hadir karena Nathalie Holscher masih saudara jauh sang istri, Astrid Kuya. Namun karena jarang bertemu, Adzam lupa dengan wajah Astrid sampai nangis saat digendong.


8. Ayu Ting Ting pun bersyukur bisa hadir di ultah Adzam bareng Bilqis yang belakangan jarang mau diajak jalan bareng. Bilqis udah mulai remaja nih ya!


9. Ria Ricis terlihat hadir bersama keponakannya yang merupakan putri dari Oki Setiana Dewi. Shanty Denny, Marissya Icha, dan Frans Faisal pun datang ke ultah Adzam.


10. Gala Sky juga datang di pesta ultah Adzam bersama Fuji dan Thariq Halilintar. Adzam rupanya bisa langsung lengket dengan Thariq Halilintar yang memang dikenal penyayang anak kecil.


11. Aming pun menyempatkan diri hadir di ultah Adzam meski sibuk menghadiri berbagai acara hari itu.


12. Sebagai bos Nathalie Holscher, tentu Eko Patrio wajib datang di ultah Adzam untuk memberikan doa terbaiknya.

Itu dia potret seleb di ultah Adzam. Ramai banget ya! Sekali lagi, selamat ulang tahun Adzam!


SOURCE