Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Pasangan Muda Mudi Terviral 2022, Ada Fuji dan Thariq Halilintar yang Makin Bucin Walau Belum Kantongi Restu

Tak terasa kini tiba di penghujung tahun 2022. Sepanjang tahun 2022 ini, dunia hiburan Tanah Air diwarnai dengan kisah asmara para pasangan selebriti.


Kehidupan mereka pun seolah tak pernah luput dari perhatian publik. Para pasangan muda inipun walau belum melanjutkan ke jenjang pernikahan, namun rupanya tampak kian menunjukkan keromantisannya.


Mereka pun kerap kali wara-wiri di media sosial menunjukkan beragam aktivitas bersamanya. Hal-hal yang dilakukan keduanya pun kerap menarik perhatian masyarakat.


Lantas, siapa sajakah mereka? 

Untuk selengkapnya, simak daftarnya berikut ini yang telah dirangkum oleh JatimNetwork.com dari berbagai sumber.


1. Tiara Andini dan Alshad

Penyanyi wanita asal Jember, Jawa Timur ini diketahui menjalin asmara dengan Alshad, yang tak lain adalah saudara sepupu dari artis ternama Raffi Ahmad.


Menjalin hubungan dengan Alshad, otomatis juga membuat Tiara semakin dekat dengan hewan peliharaan Alshad yang langka. Tak jarang keduanya memamerkan potret bersama para hewan tersebut.


2. Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Pasangan muda berikut ini mulai menjalin asmara tahun ini. Pasangan yang kerap dipanggil oleh fansnya dengan sebutan Ai dan Becca inipun juga tampak saling dekat dengan keluarga masing-masing.


Bahkan tak jarang, Ai dan Becca lakukan double date dengan Fuji dan Thariq, dimana Fuji tak lain adalah adik kandung Ai.


3. Fuji dan Thariq Halilintar

Walau telah mulai mengenal sejak tahun lalu, Fuji dan Thariq baru diketahui resmi menjalin hubungan asmara sejak 29 Januari 2022. 


Fuji dan Thariq juga kerap kali memamerkan kemesraannya di hadapan publik.


Keduanya pun tampak saling bucin, meskipun Fuji disebut belum direstui oleh pihak keluarga Thariq yakni Gen Halilintar.


Saat ulang tahun Fuji pada November lalu, Thariq tampak tulus memberikan 20 hadiah spesial, yang salah satunya adalah cincin mewah dengan desain khusus seharga Rp180 juta.


4. Nathalie Holscher dan Faris

Baru resmi bercerai dengan komedian Sule pada 10 Agustus 2022 silam, Nathalie telah terlihat membuka hatinya kembali.


Kali ini, ia tengah menjalin hubungan dengan Faris, pria yang tak lain adalah mantan kekasihnya saat ABG. 


Bahkan baru-baru ini tersiar kabar jika Faris telah melamar Nathalie. Tak hanya dekat dengan Nathalie, Faris pun juga tampak dekat dengan Adzam, buah hati Nathalie dan Sule.


Adzam pun terlihat mulai mengenal dan memanggil Faris dengan sebutan Papa.


5. Jessica Mila dan Yakub Hasibuan

Yang tak kalah mengagetkan dan menyorot perhatian masyarakat adalah pasangan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.


Bulan Agustus lalu, secara mengejutkan, aktris yang akrab disapa Mila tersebut dilamar dengan romantis oleh anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan.


Lamaran romantis tersebut dilakukan di pinggir pantai Pulau Dewata Bali dan dihadiri oleh deretan artis ternama Tanah Air seperti Vidi Aldiano, Enzy Storia, Yuki Kato, hingga Febby Rastanty.


Itulah deretan pasangan muda-mudi terviral tahun 2022.


SOURCE