Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Potret Jadul Fuji Mengenang Gayanya Tertidur Pulas Nyampe Ngiler di Kelas Saat Masih SMA, Berdalih Sedang Mengejar Mimpi

 

Fujianti Utami kini dikenal sebagai salah satu selebgram dan YouTuber populer. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini tak pernah sepi job endorsement dan paid promote di media sosialnya. Fuji, sapaan akrabnya juga rajin membuat konten untuk kanal YouTube pribadinya.


Pada Selasa (13/12/2022), putri satu-satunya Haji Faisal ini mengunggah konten ketika bertandang ke almamaternya. Diketahui Fuji merupakan alumni SMA Negeri 9 Jakarta. Fuji pun bernostalgia dengan guru-guru yang pernah mengajarnya dulu.


Fuji mengenang saat pelajaran olahraga kerap disuruh gurunya untuk melakukan roll depan atau roll belakang. Fuji merasa dikerjai oleh gurunya lantaran ia sering menguap. Rupanya Fuji sering tertidur saat di dalam kelas.


Hal ini diungkap sendiri oleh Fuji lewat unggahan feeds Instagram. Ia memasang tak kurang 10 foto yang menunjukkan dirinya tidur pulas di meja kelas. Ia bahkan dijuluki siswi ter-lelap (paling sering terlelap atau tertidur. Berikut 6 potret jadul Fuji  terverifikasinya, Rabu (14/12/2022).


Buku

Tertidur pulas saat di meja, Fuji menjadikan buku catatannya sebagai alas tidur. Pada caption, bintang film Bukan Cinderella ini malah menulis frasa motivasi. “Kejarlah mimpimu,” tulisnya.


Mimpi Terus

Thariq Halilintar turut berkomentar melihat unggahan Fuji. “bener2 mimpi trs yaah,” komentar adik kandung Atta Halilintar.


Sukses

Seorang warganet kemudian mencandai Fuji. Meski kerap tertidur di kelas, saat ini ia sukses jadi seleb internet. “Pelajaran yg bs dipetik ."rajin rajinlah tidur di kelas ,niscaya kamu akan sukses" 😎🥲” tulis akun park****.


Jahil

Beberapa warganet justru penasaran lantaran Fuji memiliki banyak foto sedang tidur. “Yg bikin penasaran yg motoin fuji setiap tidur itu siapa ya jail bgt,” tanya akun baiqkhusna****. Fuji lalu menjawab dan menyebut akun temannya.


Kagum

Netizen lain menanggapi bahwa Fuji meski sering tertidur bisa diterima di Fakultas Hukum salah satu PTN. “Fuji disekolah tidur2 begitu tapi bisa masuk univ negeri pake jalur sbmptn pulaa, boleh gaksi iri kalo konteks nya begitu wkwk,” komentar nmay****.


Julukan

Lantaran sering ketahuan tertidur, Fuji dan dua siswa dijuluki murid ter-lelap. Diduga potret ini diambil dari album memori angkatannya


SOURCE