Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Benar Gading Marten Resmi Mualaf, Ucapkan Syahadat Demi Menikahi Luna Maya?

Terungkap Gading Marten dan Luna Maya kini kerap dijodohkan warganet hingga akhirnya Gading resmi mualaf.


Kabar tersebut diberitakan oleh sebuah akun Youtube bernama Forum Selebritis. Luna Maya dan Gading Marten dikabarkan akan segera menikah atau halal, bahkan resmi mualaf demi bisa meminangnya.


Gadis cantik seperti Luna Maya akan dipersunting dengan Gading Marten yang sudah resmi mualaf. Kini keduanya kerap dikatakan akan segera menikah dan sudah mulai mengumbar kemesraan di depan publik.


Wanita cantik ini disebut cocok menjadi pendamping Gading Marten hingga ditanya kesiapannya menjadi ibu sambung Gempita.


Luna Maya dan Gading Marten memang dikenal berteman dekat beberapa waktu lalu. Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama melalui Instagram pribadinya.


Sesama jomblo yang sudah cukup lama, kini mereka sudah mulai membuka hati masing-masing. Banyak juga artis-artis papan atas yang merayu dan menggoda mereka berdua.

Keduanya pun hanya tersenyum dan membalas sesuai dengan porsinya saja. Bahkan Gading Marten sudah mengucapkan syahadat dan resmi masuk islam demi menikahi sang pujaan hatinya.


Kini Gading sudah resmi masuk islam dan sudah menjadi orang muslim. Tunggu dan pantau terus calon suami istri selebriti ini hingga duduk dipelaminan.


Kini ayah dari Gempita ini tengah sibuk memperdalam agama Islam agar semakin matang keyakinannya.


Lebih dari itu dia juga mempersiapkan diri untuk menjadi calon imam bagi Luna Maya. Sehingga nantinya beliau bisa belajar sekaligus membimbing Luna Maya. Mereka akan berproses bareng-bareng demi memantapkan keimanannya dengan cara menikah.


Mengenai waktunya, kita pantau terus dan semoga semakin erat dan lancar hingga waktunya tiba. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Gading Marten maupun Luna Maya.


Sumber: bekasi.urbanjabar.com