Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baru Di Bebaskan Hakim, Nama Fuji Ikut Terseret di Postingan Instagram Nikita Mirzani, Anak Faisal Langsung Dibela Warganet

Postingan terbaru Nikita Mirzani ramai mendapat hujatan dari Netizen. Bahkan nama adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji ikut terbawa-bawa dalam postingan tersebut.


Banyak warganet yang geram dengan postingan janda tiga anak itu, lantaran dianggap mencari pembenaran dalam kasusnya terhadap Dito Mahendra.


Hingga warganet berbondong-bondong mengomentari postingan Instagram Nikita Mirzani. Satu diantaranya adalah komentar yang turut menyinggung nama Fuji.


“Kalau pas udah ketangkap teriak-teriak singel parents dikeroyok. Kalau pas biasa aja ikut ngecaprak kesoni kesini. Sampe bocil kaya Fuji aja disikat. Kasian Niki bakingnya lagi bermasalah makanya nggak bisa bantuin,” tulis Instagram @andraqueen***.


Komentar tersebut juga langsung dibalas oleh admin akun Instagram Nikita Mirzani.


“Fuji bukan bocil, cuma badannya aja yang kecil. Bedain bocil sama badan kecil ya. Dia udah bukan anak-anak lagi, umurnya 20 tahun. Anda kalau bloon jangan diborong,” jawab akun Instagram Nikita Mirzani.

Bahkan akun tersebut ikut berbalas-balas dengan Nikita Mirzani.


“Tetap nggak imbang juga lah sama Nikita yang udah tuwir dibanding Fuji. Lu admin pe’a nggak bisa bedain umur. Bukannya gua belain Fuji ya, cuma Niki playinh victimnya nggak masuk akal. Padahal mulutnya suka ngecaprak nggak aturan,” balas netizen.


Bahkan banyak netizen lain yang menyalahkan Nikita Mirzani karena salah memilih admin Instagram.


Sebelumnya meski sudah didalam penjara selama lebih dari sebulan ini, wanita yang akrab disapa Nyai ini masib terus mengunggah beberapa postingannya di Instagram.


Janda tiga anak ini ternyata memiliki admin untuk mengunggah postingan di Instagramnya.

Postingan terbaru Nikita Mirzani terlihat admin Instagramnya mengunggah foto Nyai usai sidang kedua.


Dalam caption postingan tersebut, Nikita Mirzani tegas mengaku bahwa dirinya tidak bersalah atas kasus yang menimpanya saat ini.


“Mengorbankan diri untuk keadilan Di negara republic Indonesia,” tulis admin yang memegang akun Instagram Nikita Mirzani.


Bahkan Nikita Mirzani menduga bahwa banyak

oknum bermain dalam kasusnya terhadap Dito Mahendra.


“Khusus nya serang banten dan Polres Jakarta Selatan yang Begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan. Jangan lupa senyum,” sambungnya.


Para musuh Nikita Mirzani dianggap melawan perempuan yang sudah berstatus sebagai janda.


“Kalian ga malu lawan 1 perempuan single parent keroyokan.Netizen mau tau ga ? Rata2 lawan nya kaka niki itu laki-laki loh ada yg bintang 2 juga sama petinggi-petinggi. Kaka niki mah Keren,” sambungnya.


“Netizen mana ada yang berani kaya kaka niki Sekarang ? Bener kan,” pungkasnya.


SOURCE