Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belum Bertemu Lagi Dengan Gala Sky, Doddy Sudrajat: Kalau Sudah Waktunya, Pasti Akan Dipertemukan

Pada 21 Desember 2022 lalu, mendiang Vanessa Angel berulang tahun. Tentunya keluarga dari almarhumah pun memperingati hari tersebut dengan datang ke makam untuk berziarah serta memanjatkan doa untuk Vanessa Angel.


Bahkan Gala Sky pun juga ikut datangi makam ibundanya. Hal ini juga sempat jadi sorotan warganet, pasalnya tak sedikit yang hatinya kembali teriris melihat kepolosan Gala Sky yang menaburkan bunga pada makam kedua orangtuanya.


1. Belum Ketemu Gala

Selain itu, ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat beserta Mayang juga berziarah ke makam untuk memperingati hari tersebut. Saat ditemui dan disinggung soal cucunya, Gala Sky, baik Doddy Sudrajat dan Mayang rupanya kini sudah tak mau memaksakan keadaan untuk bertemu Gala.


Menurutnya, saat ini Gala pastinya berbahagia karena berada di antara orang-orang yang sangat mencintainya yakni keluarga Haji Faisal.


"Belum (ketemu Gala) untuk sekarang, untuk Gala ya nggak apa-apalah (belum bisa bertemu)," ungkap Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat, (23/12) Jumat sore.


"Yang penting Gala sehat, berada di lingkungan orang baik, nggak usah terlalu dipaksakan" lanjutnya.


2. Jika Sudah Waktunya

Selain itu, menurutnya apabila sudah waktunya, pasti dirinya akan dipertemukan dengan sang cucu. Ia menegaskan bahwa sebagai kakek, pastinya doa baik darinya selalu menyertai Gala Sky.


"Kalau sudah waktunya ya dipertemukan sama Gala, pasti bertemu. Yang penting doa baik untuk Gala," tukasnya.


SOURCE