Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berat Badan Gala Sky Naik 9 Kilogram, Warganet Terharu Memuji Fuji: Sayangnya Tulus Demi Gala Sky

Menyongsong Tahun Baru 2023, Fuji membagikan unggahan mengharukan bersama Gala Sky Andriansyah sang keponakan.


Di foto tersebut, adik mendiang Bibi Andriansyah ini tampak sedang bermain di pantai bersama anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi itu.


Ada dua foto yang dibagikan Fuji, Sabtu (31/12/2022). Foto pertama tampak diambil dari belakang.

Fuji dan Gala terlihat bergandengan tangan membiarkan kaki mereka dikelilingi riak ombak kecil pantai.


Sementara itu pada foto kedua, Fuji menggendong Gala. Pacar Thariq Halilintar ini tersenyum memandangi Gala , sedangkan keponakannya itu membelakangi kamera karena masih memandangi laut.


Menyertai foto tersebut, Fuji pun menuliskan keterangan yang tak kalah mengharukan. Menengok setahun ke belakang, anak Haji Faisal dan Dewi Zuhriaty itu mengungkapkan cepatnya perubahan Gala sebagai anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.


"Cepet bgt kamu gedenya gal, tahun lalu kamu masih 9 kg masih takut semua hal,sekarang udah 18 kg, udah pinter yaa udah bisa diajak ngobrol," terang Fuji.


Para penggemar keluarga Fuji pun turut terenyuh. Mereka memuji kebaikan hati tante Gala itu dalam merawat sang keponakan setulus hati.


"Gala sehat banget ya gembul pula pasti ka vanes & mas bibi seneng.. makasih buat yg jagain gala kalian hebat aku sebagai seorang ibu ikut seneng liat pertumbuhan gala," puji seorang netizen.


"Bahagia nya enggak bisa di ungkapan dgn kata2 ya ti, Semoga Kel.H.Faisal selalu diberikan kesehatan & rejeki ya luas...Aamii," tulis yang lain.


Ada juga yang berkomentar, "MAKASIIIH UTII UDH BIKIN GALASKY SELALU SENANGG."


"Aku bukan fans fuji tapi aku salut banget sm fuji... sayangnya ke gala keliatan tulus banget! Apalagi 1 hal yg aku amaze bgt setiap pergi kemanapun aku gapernah liat gala ditaro di stroller, pasti selalu digendong bener2 ngelakuin itu kaya ke anak kandu g bahkan lebih sehat selalu uti gala dan keluarga," ungkap salah satu pengguna Instagram.


"Alhamdulillah gala tumbuh sehat cerdas lincah, semoga fuji dan keluarga serta ida dan siska sehat selalu," komentar warganet lainnya.


SOURCE