Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berawal Iseng, Tak Terasa Sudah Setahun Begini Ucapan Terima Kasih Fuji untuk Pengikutnya

Fujianti Utami Putri alias Fuji mengucapkan terima kasih kepada semua, khususnya para pengikutnya yang telah setia mengikutinya sejak awal sampai saat ini. 


Khususnya pengikutnya yang kerap menonton konten-konten Fuji di kanal YouTube-nya Fuji an. 


“Setahun buat YouTube, alhamdulilah terima kasih ya Allah SWT, dan semua yang sudah mengikuti aku sampai sekarang. Jangan lupa like, komen dan subscribe,” kata Fuji dilansir PURWASUKA dari Instagram @fuji_an diunggah Sabtu, 24 Desember 2022. 


Unggahan ucapan terima kasih Fuji di Instagram tersebut langsung disambut positif oleh warganet. 


Banyak warganet yang memberikan semangat dan ucapan selamat untuk kekasih dari Thariq Halilintar. 


“Teruslah berkarya. Salut sama kamu Uti, berkarya tanpa bikin sensasi, tanpa menjatuhkan, tanpa settingan. Posisi 7 dalam 10 besar YouTube terpopuler di 2022 ini. Semangat nge-vlognya semoga makin banyak variasi kontennya,” ucap akun @ns_crb48.


“Sukses terus Uti, enggak berasa sudah satu tahun pantengin YouTube Uti. Dari yang awalnya vlog random tanpa editan. Sampai sekarang editannya keren, semoga semakin beragam dan kreatif vlog-vlognya,” kata akun @merinovita.


“Maju terus Fuji, pandang masa depanmu yang indah. Semoga sukses menjadi selegram dan pengusaha,” ucap akun @liamarliantilia.


Banyak juga warganet yang mengingatkan Fujianti Utami Putri atas jasa Ria Ricis dan Atta Halilintar yang secara tidak langsung membantu Fujianti Utami Putri dalam pembuatan YouTube-nya. 


Diketahui, Ria Ricis adalah orang yang pertama mendorong Fujianti Utami Putri membuat atau aktif di YouTube. 

Di rumah Ria Ricis inilah Fujianti Utami Putri membuat kanal YouTube dan membuat video perdananya. 


Sementara Atta Halilintar diketahui telah memberikan seperangkat kamera lengkap untuk mendukung kanal YouTube Fujianti Utami Putri. 


“Ingat banget pertama kali lihat YouTube-nya itu di Ria Ricis,” kata akun @wiearsylah1412.


“Enggak terasa sudah setahun saja ini. Dari awal ngvlog sudah didukung 2 youtuber hebat. Uti, ingat pertama ngevlog di rumah Kak Icis, terus peralatan camera dikasih Bang Atta Halilintar. Semoga kelas menjadi youtuber hebat seperti mereka, amin,” kata akun @ewdcip_jus. 


Setelah itu banyak warganet khususnya pengikut Fujianti Utami Putri yang berterima kasih kepada Ria Ricis dan Atta Halililintar atas dukungan yang pernah diberikan kepada Fuji. 


SOURCE