Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beritanya Gak Kalah Seru Dengan Thofu, Rizky Billar Pamer Belikan Lesti Kejora Villa Besar, Sang Istri Kegirangan Dimanjakan Si Suami

 

Rizky Billar tampaknya kini makin getol tepis tudingan menjadi suami yang tak berguna. Kini Rizky Billar pamer belikan Lesti villa besar hingga membuat sang istri kegirangan. Hal ini diketahui dari unggahan IG Story di akun Instagram pribadinya, Rabu (21/12/2022).


Nama baik Rizky Billar memang kini kerap dicap buruk oleh netizen pasca laporan KDRT. Apapun yang dilakukan Rizky Billar saat ini pun menjadi perbincangan hangat dan viral.


Kerap kali mendapat komentar buruk di setiap tindakannya, baru-baru ini Rizky Billar pun berusaha menepis hal itu. Salah satu cara yang dilakukan Rizky Billar untuk menepis tiap isu miring yang berkembang adalah dengan membahagiakan sang istri dan anak semata wayangnya.


Demi membuat Lesti Kejora bahagia, Rizky Billar belikan villa yang besar. Dalam unggahan di IG Story-nya, terlihat Rizky Billar mengunggah kembali unggahan dari rekannya bernama Andrianna Fransisca Merry.


Kemudian rekannya tersebut menyebut jika Rizky Billar baru saja membeli villa besar untuk Lesti Kejora.


"Lagi bareng keluarga bahagia yang baru deal villa gede buat istrinya nih," ungkap Andrianna Fransisca Merry pada Rizky Billar.


Rizky Billar pun merespons perkataan rekannya tersebut.


"Aamiiin aamiiin," tutur Rizky Billar sembari tersenyum.


Sementara Lesti Kejora masih terus sibuk memainkan handphone miliknya. Lantas Andrianna Fransisca Merry pun menegur ibu Baby L. Ia pun menanyakan perasaan Lesti Kejora kala dibelikan villa.


"Lesti, happy enggak Lesti?" tanyanya.


Sembari tersenyum malu, Lesti Kejora menjawab jika Lesti sangat senang.


"Senenglah," jawab Lesti Kejora.


"Makasih papa villanya," ucap Lesti Kejora lagi.

Sebelumnya Rizky Billar mencak-mencak setelah dinilai cuek saat melihat Lesti Kejora tenteng tiga tas ketika liburan di Bali. Ya, suami Lesti Kejora tersebut akhirnya buka suara mengenai video viral terkait istrinya yang tenteng tiga tas.


Sebelumnya beredar video di media sosial yang memperlihatkan Lesti Kejora menenteng tiga tas. Sementara Rizky Billar terlihat tak membawa barang bawaan apa pun di belakang istri. Sikap cuek Rizky Billar terhadap Lesti Kejora itu pun kemudian ramai dikritik netizen.


Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa Lesti Kejora seakan diperlakukan seperti babu oleh Rizky Billar. Hal itu diketahui melalui posting-an video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Minggu (18/12/2022).


Dalam video tersebut, Lesti Kejora yang mengenakan kemeja putih terlihat berjalan menuju kapal. Ia juga sambil membawa banyak bawaan seperti ransel, tas jinjing, dan tas kecil. Tak berselang lama, Rizky Billar muncul dan berjalan menuju kapal dengan tanpa membawa barang apa pun.


Seorang netizen lantas menyebut Lesti Kejora diperlakukan seperti babu oleh Rizky Billar karena dibiarkan membawa banyak bawaan.


"Lesti banyak bawa barang, lah Billar melenggang aja, laki-laki macam apa istri dijadiin babu," bunyi komentar seorang netizen di video tersebut.


Tak terima dengan pemberitaan dari posting-an tersebut, Rizky Billar pun murka dan langsung buka suara. Melalui posting-an Instagram Story-nya, @rizkybillar, Senin (19/12/2022), Rizky Billar menjelaskan fakta di balik video yang beredar di media sosial tersebut.


Ayah satu anak ini menjelaskan bahwa ia sebelumnya telah memaksa untuk membawakan tas yang dibawa sang istri, namun Lesti Kejora menolak.

"Anda tahu nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenten tas itu," tulis Rizky Billar.


"Tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tissu yang bisa ditenteng dengan 1 jari sekali pun."


"Belum lagi kondisi kami lagi buru-buru karena sudah telat untuk penyeberangan kapal," jelas Rizky Billar.


Kesal karena kembali dihujat publik, Rizky Billar mengaku kecewa ke akun gosip yang sudah mengunggah video tersebut.


"Akun-akun gosip kayak Anda ini yang bukannya menjadi mediator berita," tulis Rizky Billar.


"Malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat oran lain," imbuhnya.


Bak sudah habis kesabarannya, Rizky Billar pun menyatakan akan melaporkan akun-akun gosip yang telah memfitnah dirinya ke pihak berwajib.


"Kali ini saya tidak akan tinggal diam, saya akan laporkan Anda," tulis Rizky Billar.


"Gua memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue nggak pernah cari duit dengan cara dzalim seperti Anda," ancam Rizky Billar.


SOURCE