Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Fuji An Pakai Parfum Jadi Perbincangan : "Pemborosan Cara Menyemprotkan Parfum Yang Dinilai Tak Wajar"

Sosok Fujianti Utami Alias Fuji An Kembali Jadi Perbincangan Masyarakat. Kali Ini, Fuji Ramai Disorot Karena Caranya Menyemprotkan Parfum Yang Dinilai Tak Wajar.


Fujianti Utami alias Fuji An kembali jadi sorotan masyarakat. Kali ini, Fuji jadi perbincangan karena caranya memakai parfum. Dalam video singkat yang dibagikan salah satu rekannya, Fuji terlihat duduk di samping kanan sang kekasih, Thariq Halilintar.


Dari video dan outfit yang dipakai, video tersebut diperkirakan diambil ketika Fuji tengah berada di Bali untuk berlibur akhir tahun bersama Thariq. Dalam video itu, Fuji tampak sibuk berdandan dan mengoleskan lipstick di bibirnya.


"Makeup, lagi makeup," kata Fuji dalam video tersebut sembari sibuk berdandan.


Usai puas dengan hasil riasannya sendiri, Fuji kemudian mengambil sebotol parfum untuk ia semprotkan ke sekujur tubuh. Kocaknya, netizen malah salah fokus dengan cara Fuji menyemprotkan parfum.

Aktris 20 tahun tersebut terlihat berkali-kali menyemprotkan parfum ke pakaian dan seluruh tubuhnya. Namun, Fuji dinilai terlalu banyak menyemprotkan parfum ke badannya. Bahkan, ipar mendiang Vanessa Angel itu ikut menyemprotkan parfum ke bagian kaki dan celana pendeknya.


Thariq yang berada di sisi kiri Fuji pun sampai bersin karena parfum tersebut. Meski begitu, Thariq sama sekali tak tampak terganggu dengan cara Fuji memakai parfum.

Cara puji memakai parfum itu sontak dikomentari oleh netizen. Fuji bahkan disebut seperti sedang mandi parfum gara-gara terlalu banyak memakai minyak wangi.


"Uti klo pake parfum bgtu, 3 hari gak mndi pun masih wangi ITU🤣🤣🤣🤣🤣," seloroh @fi**. "Utiii kl semprot parfumnya kayak mandi.. pantes wangi terus... 😍😍😍😂😂," celetuk @lu**.


Di sisi lain, para fans salah fokus dengan percakapan Fuji dan Thariq dalam video yang diduga berencana membeli villa di Bali. "Thariq lagi nyari-nyari apa di sini?" tanya wanita dalam video. "Aku nyari villa buat sama jodohku," kata Thariq.


Thofu sapaan akrab fans Thariq dan Fuji pun ramai mengamini agar rencana baik mereka segera terealisasikan. "Aminn ya Allah cari villa mau di tempatin sma jodoh kata abang," tulis @ja**. "Aamiin aamiin aamiin ya Allah thofu beli villa dibali 🤲," imbuh @ze**.


SOURCE