Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chandrika Chika Buka Suara Soal Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, Kebangetan Nuduh Fuji Tukang Tikung

Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar kembali diterpa isu miring. Lantaran belum mendapat restu dari keluarga Halilintar, warganet justru ramai menjodohkan adik Atta Halilintar tersebut dengan Putri Delina.


Terlebih sempat beredar kembali video kolaborasi Putri Delina dan Thariq Halilintar yang dianggap memiliki kemistri tersendiri. Momen ini rupanya mengingatkan publik dengan sosok Chandrika Chika.


Seperti diketahui, Chika dan Thariq sebelumnya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara. Keduanya juga kerap mengunggah kebersamaan dan kemesraan di media sosial.


Sayangnya tak lama berselang, Thariq justru dikabarkan dekat dengan Fuji dan menjalin hubungan asmara. Sontak saja pengakuan Chika yang menyebut bila keduanya sempat berpacaran jadi sorotan.


Pasalnya dalam sebuah program televisi, Chika mengeluarkan pernyataan bila kedekatan Fuji dan Thariq terjalin ketika ia masih menjalin hubungan asmara. Cuplikan video ini diunggah oleh akun lambe_danu_official99.

"Aku nggak tau ya mereka awalnya gimana, cuman pas mereka ketemuan, ada beberapa konten, itu masih berhubungan sama aku," ucap Chika menjawab pertanyaan dari Rian Ibram.


Chika juga menjelaskan bila dirinya sudah berpacaran 3 bulan dengan Thariq Halilintar.


Pengakuan Chika mengenai hubungannya dengan Thariq Halilintar ini rupanya mencuri perhatian publik.

Terlebih Tiktokers ini mengaku bila kedekatan sejoli Thofu ini dimulai saat dirinya masih menjalin hubungan.


Meski kejadian ini sudah berlangsung cukup lama, namun beberapa warganet masih menyangkutkan hubungan keduanya. Entah Chika kena tikung Fuji atau bukan, hingga kini Fuji dan Thariq Halilintar enggan memberikan klarifikasi lebih lanjut.


SOURCE