Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dijodohkan Dengan Putri Delina, Thariq Halilintar Justru Kepergok Asyik Lakukan Hal Ini Dengan Fuji Bikin Warganet Geleng-Geleng Kepala

 

Thariq Halilintar belakangan santer dijodohkan dengan putri komedian Sule, Putri Delina. Bukan dijodohkan oleh keluarganya, justru Thariq Halilintar malah dijodohkan dengan Putri Delina oleh netizen.


Pasalnya netizen menilai Putri Delina cocok dengan Thariq Halilintar karena telah berhijab. Hal tersebut dinilai selaras dengan keluarga besar Thariq Halilintar dimana semua anak perempuan Gen Halilintar mengenakan hijab.


Diketahui baik Thariq Halilintar maupun Putri Delina sendiri kini sama-sama telah memiliki pasangan. Thariq sendiri mulai menjalin kasih dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri atau kerap disapa Fuji pada awal tahun 2022 lalu.


Sedangkan Putri Delina kini telah berpacaran dengan Jeffry Reksa cukup lama yakni 3 tahun. Fuji kemudian memberikan reaksi usai ramai beredar Thariq Halilintar yang dijodohkan dengan Putri Delina.

"Ya udah nggak papa, kalau misalnya emang Thariq dijodoh-jodohin mah," kata Fuji melalui live Instagram miliknya.


Fuji kemudian sangat yakin bahwa Thariq Halilintar tak akan mungkin berpaling dari dirinya.


"Ujung-ujungnya kan Thariq sama aku," ungkap Fuji.


Saat menjadi bintang tamu di program Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose, Fuji kembali memberikan reaksi atas video Thariq Halilintar dan Putri Delina. Ketika itu Feni Rose bertanya bagaimana perasaan Fuji mendengar perjodohan Thariq halilintar dan Putri Delina oleh netizen.


Tak disangka reaksi Fuji menjadi sorotan usai mengaku tidak merasa kesal kekasihnya dijodohkan dengan Putri Delina.


"Nggak kesel. Biasa saja," kata Fuji.


Kemudian Fuji juga menerangkan alasan dirinya tak merasa kesal usai Thariq Halilintar dijodohkan dengan Putri Delina. Hal tersebut karena Fuji yakin kedekatan Thariq Halilintar dan Putri Delina hanya sekadar konten Youtube saja.


Terlebih menurut Fuji, Putri Delina kini telah memiliki pasangan, hingga dia tak merasa cemburu pada adik Rizky Febian ini.


"Nggak sih. Mungkin karena Putri Delina sudah punya pasangan, Thariq juga punya pasangan. Kan cuma konten saja," jelas Fuji.

Usai ramai dijodohkan dengan Putri Delina, Thariq Halilintar justru kepergok asyik lakukan hal ini dengan Fuji. Rupanya Thariq Halilintar bakal memboyong Fuji dan juga Gala Sky untuk liburan ke Bali.


Tak tanggung-tanggung, Thariq Halilintar dan Fuji bakal menikmati liburan di Bali selama 10 hari.


“Kita tuh bakal disana sekitar 10 hari,” ujar Thariq dilansir dari kanal Youtube Thariq Halilintar (28/12/2022).


Terlihat dalam vlog tersebut Thariq Halilintar tengah persiapan mempersiapkan baju yang akan dibawanya liburan ke Bali bersama Fuji.


Tak hanya itu, Thariq Halilintar dan Fuji juga akan menemui Atta Halilintar yang telah lebih dulu sampai di Bali untuk berlibur.


Dapat restu orang tua Fuji

Diketahui Thariq Halilintar dan Fuji telah menjalin kasih hampir satu tahun lamanya. Namun keseriusan Thariq Halilintar untuk menikah dengan Fuji kian terlihat.


Pun dari Thariq Halilintar sendiri terlihat sudah sangat akrab dengan orang tua maupun saudara kandung Fuji.


Sebelumnya kedua orang tua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sempat melarang Fuji untuk menikah muda dengan Thariq Halilintar.


Tapi nampaknya kini baik Haji Faisal maupun sang istri mulai mempertimbangkan keseriusan Thariq Halilintar untuk menikahi Fuji.


Belakangan justru Haji Faisal terlihat memberi kode restu untuk Thariq Halilintar bisa segera menikah dengan Fuji meskipun melangkahi kedua kakak laki-lakinya.


"Bagi saya enggak ada masalah, kalau seandainya memang dia mau melangkahi karena si Fadly sama si Frans belumlah mengarah ke situ (menikah) bagi saya soal melangkah tidak masalah," kata Haji Faisal dilansir dari Seleb Oncam News.


"Jadi siapa yang siap terlebih dahulu, ya sudah berangkat, gitu aja sih," ujarnya.


Tak hanya itu, melalui unggahan terbarunya Thariq Halilintar juga memberi kode akan segera mengenalkan Fuji pada sang ibu.


“Happyy mums day mom, miss u mom cepet pulang yaa momm, kita cerita2 lg yang panjang, pgn nangis aja dipelukan mommy akhir tahun lg berat bgt ni mom, semoga doa mommy selalu jd kekuatan aku yaa mom.. nanti ketemu calon aku jg ya mum,” tulis Thariq Halilintar di Instagram.


Hal ini seolah menyiratkan bahwa Fuji akan segera dikenalkan Thariq Halilintar pada keluarga besarnya.


Padahal sempat ramai kabar berhembus bahwa keluarga Thariq belum memberikan restu pada Fuji.


Namun nampaknya dalam waktu dekat Fuji bakal segera bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar.


SOURCE