Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dikabarkan Ditolak Keluarga Kekasih, Fuji Unggah Foto Bareng Thariq Halilintar, Netizen: "Foto Prewed, Gemezz Pengin Nguwel"

Fujianti Utami alias Fuji yang dikabarkan ditolak menjadi menantu oleh keluarga kekasihnya, mengunggah foto tengah berpose bersama Thariq Halilintar.


Netizen menduga pasangan kekasih itu tengah melakukan foto prewedding dengan kostum seragam sekolah dasar (SD) sambil makan mie dalam gelas.


Bagai kekasih yang tak dianggap keluarga Thariq Halilintar, hingga saat ini Fuji belum juga dipertemukan dengan keluarga kekasihnya itu.


Sementara, Thariq Halilintar sudah sangat akrab dan dekat dengan keluarga Fuji termasuk sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.


Fuji yang merupakan adik almarhum Bibi Ardiansyah dan adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel, tampaknya tak terlalu peduli dengan perlakuan berbeda dari keluarga kekasihnya, Thariq Halilintar, terhadap dirinya.

Baru-baru ini Fuji malah mengunggah foto kebersamaannya dengan Thariq Halilintar. Dalam foto yang diunggahnya, Fuji berpose bersama kekasihnya, Thariq Halilintar dengan gaya yang lucu dan imut.


Pose keduanya tampak lucu karena berfoto sambil mengenakan seragam SD sambil membawa jajanan mie dalam gelas serta menggenggam es cekek atau es teh dalam kemasan plastik.


Foto Fuji dan Thariq Halilintar yang begaya ala anak SD itu semakin menggemaskan dan tampak unik karena selain seragam SD yang mereka kenakan, lokasinya pun terlihat seperti sungguhan berada di pinggir pagar sekolah.


Layaknya dua anak SD yang sedang lucu-lucunya, Fuji bergaya dengan kemeja putih dan rok merah sambil memegang es teh dalam plastik dan mie dalam gelas.

Sementara Thariq Halilintar mengenakan kemeja putih dan celana pendek merah dengan menggenggam gelas berisi mie.


“Rela bolos demi ayank,” tulis Fuji dalam caption fotonya yang dikutip Hops.id dari akun Instagram fuji_an, Jumat, 16 Desember 2022.


Unggahan Fuji yang berfoto bareng Thariq Halilintar dengan mengenakan seragam SD, sontak mendapat reaksi dari para warganet. Gaya keduanya yang imut-imut dalam foto tersebut membuat netizen gemas.


“Gms pgn nguwel,” tulis akun helloiamhenii.


Selain gemas, ada pula netizen yang penasaran dan bertanya-tanya, jangan-jangan Fuji dan Thariq Halilintar yang berpose dengan mengenakan seragam bak anak SD itu tengah berfoto untuk keperluan prewedding sebelum pernikahan keduanya digelar.


“Curiga ini prewed deh,” tulis akun pemilikrinduu.


SOURCE