Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Frans Faisal Wanti-Wanti Thariq Halilintar Soal Fuji: Kalau Mau Nyakitin Adik Saya, Mendingan Kamu Pergi..!

Frans Faisal memberikan wanti-wanti kepada Muhammad Thariq Halilintar yang nampak semakin serius menjalin hubungan dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji.


Sebagai kakak Fuji, Frans Faisal memberikan lampu hijau jika Thariq Halilintar ingin membawa sang adik melangkah ke jenjang pernikahan.


Ia pun mengaku tak memiliki permintaan mahar khusus kepada calon suami sang adik. Ia hanya meminta Thariq Halilintar untuk jangan pernah menyakiti Fuji.


“Adik gua aja dulu, kalau misalnya mau lanjut, adik gua aja, misalnya Uti sama Thariq duluan. Hayo, enggak apa-apa kok,” kata Frans Faisal, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Was Was pada Minggu, 6 November 2022.


“Enggak ada (permintaan mahar khusus). Aku cuma minta kalau misalnya emang sayang sama adik saya, sayangi selalu,” sambungnya.


Frans Faisal secara khusus juga mewanti-wanti Thariq Halilintar untuk lebih baik pergi saja jika berniat menyakiti Fuji, apalagi melakukan kekerasan.

“Jangan pernah melakukan kekerasan atau menyakiti hatinya. Tetap sayanglah, gitu. Kalau misalnya mau nyakiti adik saya, ya janganlah, mendingan kamu pergi aja gitu daripada menyakitinya,” katanya.


Setelah memberi wanti-wanti yang cukup keras, Frans Faisal pun mempersilakan Fuji untuk menikah duluan jika memang sudah saling sayang dengan Thariq Halilintar.


“Ya kalau misalnya dia sama-sama saling sayang, udah dia duluan aja, nggak apa-apa. Saya siap dilangkah kok,” ungkapnya.


Adapun Thariq Halilintar sebelumnya menunjukkan keseriusan untuk mengajak Fuji melangkah ke jenjang yang lebih serius.


Ia bahkan telah memberi cincin kepada sang kekasih. Menurutnya, cincin itu adalah simbol untuk mengikat Fuji.

“Cincin itu simbol untuk mengikat dia sampai ke jenjang selanjutnya,” kata Thariq Halilintar, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.


Kendati sudah memberi cincin, Thariq Halilintar tak menjawab dengan jelas soal apakah itu merupakan lamaran. Ia menyebut, dirinya dan Fuji saat ini masih mencoba memantapkan berbagai hal.


“Ya kita doakan aja yang terbaik. Sementara ini, kita harus memantapkan semuanya,” katanya.


Adik Atta Halilintar ini juga mengaku belum meminta restu kepada kedua orangtuanya. Ia mengaku saat ini masih ingin berfokus kepada dirinya dan Fuji saja.


“Sementara itu, ini di antara kita dulu, di antara aku dan Fuji dulu. Nanti, step selanjutnya baru orang tua. Pribadi dulu,” katanya.


SOURCE