Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji dan Thariq Halilintar Dinilai Lampaui Batas Wajar Pacaran, Haji Faisal Akui Ada Kelalaian

Pasangan artis Fuji dan Thariq Halilintar mendapat banyak kritikan lantaran dinilai terlalu intim dalam berpacaran.


Kritikan itu datang lantaran keduanya memang belum menikah. Selain itu, Fuji diketahui hingga kini juga belum mendapat restu dari keluarga Thariq Haliilntar.


Haji Faisal selaku seorang tokoh adat dan memiliki gelar agama pun tak lepas dari sorotan publik. Ia dimintai tanggapannya soal gaya pacaran Fuji dan THariq Halilintar yang dinilai telah melampaui batas wajar itu.


Haji Faisal mengatakan dirinya selaku orang tua telah memberikan batasan berpacaran bagi anak-anaknya, terutama Fuji.

"Ya sebenarnya kami selaku keluarga, selaku orangtua setiap saat sudah membatasi," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.


Soal penilaian publik terhadap gaya pacarana putrinya, Haji Faisal merasa bahwa itu merupakaan kelalaian anak muda.


"Namun karena anak muda, memang ada kelalaian-kelalaian," kata kakek Gala Sky tersebut.


Meskipun demikian, Haji Faisal megnaku tak bosan-bosan untuk terus menasihati Fuji dan Thariq Halilintar untuk mengerti batasan terkait baik dan buruknya dalam menjalin percintaan.

"Tapi selalu saya menyampaikan, selalu saya membatas-batasi. Saya akan berusaha ke depannya bisa lebih baik, agar dia tahu batas-batasnya, pantas atau tidak," kata suami dari Dewi Zuhriati tersebut.


"Memang ada kecenderungan, seperti yang saya sampaikan, saya paham, mudah-mudahan ke depannya bisa berubah," imbuh mertua Vanessa Angel tersebut.


Menanggapi soal perjodohan Fuji dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal mengaku pasrah dengan takdir Tuhan.


"Kalau mereka (Fuji dan Thariq) berjodoh, ya kita bersyukur, alhamdulillah. Kalau tidak, ya kita mau ngomong apa, takdir di tangan Tuhan. Jadi enggak perlu lah kami tanggapi terlalu jauh," katanya.


Sementara itu, muncul juga isu kedekatan antara Thariq Halilintar dengan Putri Delina anak Sule. Hal itu lantaran bermula saat mereka membuat konten bersama. Netizen kemudian menjodohkan keduanya karena menganggap mereka serasi.


SOURCE