Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Foto Bareng Thariq-Ameena Di Bali, Vibesnya Bak Istri Dan Ibu Idaman

Fujianti Utami Ternyata Juga Sedang Liburan Ke Bali Dan Bertemu Thariq Halilintar Yang Ikut Rombongan Atta Halilintar-Aurel Halilintar Dan Ameena. Sesampainya Di Bali, Fuji Mengajak Thariq Dan Ameena Foto Bareng Bak Keluarga Kecil Bahagia.


Fujianti Utami agaknya sedang menikmati liburan di Bali. Baru-baru ini, ia terciduk bersama sang kekasih Thariq Halilintar setelah sampai di pulau dewata.


Tak cuma berdua, Fuji dan Thariq juga ditemani oleh Ameena, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Gadis kecil itu tampak menggemaskan ketika foto bareng Thariq dan Fuji.


Sejumlah netter pun menggoda Fuji dan Thariq yang bak pasutri muda. Keduanya didoakan untuk segera menikah.


"Masya Allah baby mochi cantik gemes pingin cubit Thofu segera naik pelaminan tiil Jannah amiin ya Allah," kata netter. "Langgeng dan bahagia sll @thariqhalilintar dan @fuji_an,,sng liat kalian. Bismillah jodoh dunia akhirat❤️," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Fuji sudah sempat pamitan pada Gala Sky dan sang ibu, Dewi Zuhriati, saat hendak berangkat ke Bali. Namun terkuak kalau Haji Faisal sekeluarga akan menyusul Fuji untuk liburan di Bali.

"Iya mau ke Bali, anak saya si Fuji mengajak ke Bali," kata Haji Faisal. 'Sebenarnya saya nggak mau pergi, cuma katanya udah disiapkan vila. Ya udah saya ikut ke Bali."


Haji Faisal juga menanggapi santai soal Thariq juga liburan ke Bali. Ia menilai kalau kunjungan ke Bali itu hanya dalam rangka liburan semata.


"Nggak sejauh itu sih," seru Haji Faisal. "Saya pergi ke Bali bersama anak-anak saya, kebetulan si Thariq pacarannya sama anak saya dan dia pergi ke Bali juga. Paling nanti ketemu di sana."


Haji Faisal sebelumnya juga sudah mengungkap soal rumor Fuji tak direstui Gen Halilintar. Haji Faisal menegaskan kalau semua baik-baik saja.


"Kita nggak ada masalah, seperti dia (Fuji) nggak ada masalah. Cuma kan sekarang anak kita masih dalam tingkat berpacaran," terang Haji Faisal. "Kemungkinan kalau sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius akan ada waktunya untuk ketemu. Masih sama seperti jawaban dulu, anak kita masih muda dan mereka berdua pun juga sama-sama belum terlihat untuk sampai ke situ."


SOURCE