Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Ingin Nangis Mewek Hingga 5 Tahun Usai Sepatu Mahalnya Kena Kotoran

Fujianti Utami Tampak Ceria Dalam Selfienya Yang Berseragam SD Di Media Sosial, Namun Tak Lama Kemudian Ia Hendak Menangis Karena Sepatu Mahalnya Tiba-Tiba Kotor.


Fuji An alias Fujianti Utami dibuat nangis 5 tahun usai sepatu mahalnya terkena kotoran. Hal ini terungkap dari unggahan Fuji di Instagram Stories.


Awalnya, Fuji memamerkan potretnya yang mengenakan seragam merah putih khas murid SD. Ia juga sempat pamer membeli sejumlah ikan hias untuk keponakannya, Gala Sky. Ikan tersebut agaknya dibeli Fuji di pinggir jalan.


"Wei, kita beli ikan buat Gala. Galaskuy. Ini murah banget guys, cuma Rp 15 ribu dua," kata Fuji sembari menunjukkan ikan hiasnya.


Namun keceriaan Fuji tak bertahan lama. Dalam unggahan lainnya, Fuji tiba-tiba menunjukkan sepatu mahalnya yang kotor karena ketumpahan cairan hijau. "Nangis banget," kata Fuji sembari menunjukkan sepatunya yang kini kotor.


Diketahui, sepatu Nike tersebut berjenis Jordan 1 High Dark Mocha GS. Akun Instagram @thofu_wearing membocorkan bahwa sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 9 juta.


Fuji lantas kembali menunjukkan sepatu kotornya dalam unggahan lain. "Nangis 5 tahun," tulis Fuji.

Di sisi lain, Fuji sempat membagikan "aibnya" sendiri di media sosial. Baru-baru ini, ia membagikan sejumlah foto molornya selama duduk di bangku sekolah.


Foto molor Fuji tersebut diambil di dalam kelas. Dalam beberapa foto, kekasih Thariq Halilintar itu tampak tidur di atas buku catatannya sendiri. Di slide terakhir, tampak Fuji dan dua temannya berpose tidur dan ditulisi keterangan "Ter-lelap".


Postingan Fuji itu rupanya langsung disambut tawa oleh Thariq Halilintar. "Bener2 mimpi trs yaah," komentar Thariq.


SOURCE