Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Pamer Body Goals Di Bali, Cara Thariq Jaga Pandangan Bikin Kagum : "Hingga Membuat Fans Kagum Pada Kesopanan Sang Artis"

Fujianti Utami Dan Thariq Halilintar Terciduk Berada Di Beach Club Di Bali. Disaat Fuji Terlihat Tampil Casual Seksi, Thariq Agaknya Menjaga Pandangan Hingga Membuat Fans Kagum Pada Kesopanan Sang Artis.


Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kerap dikecam soal gaya pacaran mereka. Keduanya memang sering disentil netter karena selalu ngebucin berdua.


Tak cuma itu, Fuji juga selalu dikritik karena pamer penampilan seksi saat bersama Thariq. Padahal, keluarganya dan Thariq dikenal selalu terlihat religius.


Disisi lain, Thariq sebenarnya figur kekasih idaman. Disela-sela liburan di Bali, netter memuji Thariq yang tampak menjaga pandangan saat berada di dekat Fuji.

Dalam video, tampak Fuji memakai celana pendek dan pamer body goals seksi. Namun, Thariq tetap bersikap sopan saat ia ikut Fuji ke beach club di Bali tersebut.


"Salpok mata thor, menjaga pandangan sekali๐Ÿ‘," kata netter. "Thariq sopan banget keknya," kata netter.


Sementara itu, Thariq juga seolah ingin menepis anggapan miring soal liburannya dan Fuji. Saat pamer selfie bareng Fuji, Thariq juga memperlihatkan sosok Ida yang biasa mengasuh Gala Sky, putra Vanessa Angel. "Happy holiday from thofu and ida’s back head," tulis Thariq.


Unggahan Thariq ini sontak membuat fans ikut berkomentar. Mereka menggoda Ida menjadi pengawas buat Thariq dan Fuji.

"Okehh sudah dipertegas,Sebelum bayik senior dateng, mbak ida ngasuhh emak bapaknya dulu," kata netter. "Mba Ida dan dua bayik gedenya ๐Ÿ˜‚ sabar ya da nunggu gakai datang jadi nyamuk dulu ๐Ÿ˜‚," ujar netter.


Sebelumnya, ayah Fuji, Haji Faisal, sudah buka suara soal gaya pacaran sang putri dan Thariq. Ia mengakui sudah sering menasihati keduanya untuk berhati-hati.


"Sebenarnya kami selaku keluarga, selaku orangtua setiap saat sebenarnya sudah menyampaikan sudah membatasi," ujar Haji Faisal. "Namun karena anak muda memang ada kelalaian-kelalaian orangtua."


Haji Faisal juga mengungkap kalau ia akan terus berusaha mengingatkan Fuji dan Thariq. Ia berpesan agar keduanya tahu batasan soal pantas dan tidaknya tingkah laku mereka.


"Tapi selalu saya menyampaikan, selalu saya membatas-batasi saya akan berusaha, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik, bisa lebih tahu batasan-batasan pantas atau tidak," lanjut Faisal. "Mudah-mudahan bisa berubah."


SOURCE