Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Pamer Dapat Hadiah Baju & Celana Branded Dari Krisdayanti, Harganya Gak Kaleng-Kaleng

Tak Sedang Berulang Tahun, Fuji An Justru Dapatkan Hadiah Mewah Dari Krisdayanti Berupa Baju Serta Celana Jeans Dari Sebuah Brand Ternama. Berapa Harganya?


Fujianti Utami memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih wanita yang akrab disapa Fuji ini diketahui memiliki banyak penggemar. Karenanya tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Fuji selalu berhasil mencuri perhatian.


Baru-baru ini, postingan Fuji di Instagram Story yang rupanya menyita perhatian. Dalam postingan, Fuji rupanya mengunggah foto hadiah yang diberikan oleh Krisdayanti. "Makasihh mimi @krisdayantilemos," tulis Fuji.


Fuji rupanya diberi hadiah mewah berupa baju serta celana jeans oleh Krisdayanti. Padahal saat ini, Fuji tak sedang berulang tahun. Kekasih Thariq Halilintar ini diketahui berulang tahun pada 3 November 2022 lalu.

Karenanya tak diketahui dalam rangka apa Krisdayanti memberikan hadiah untuk Fuji. Yang pasti, wanita yang akrab disapa KD itu memberikan hadiah mewah berupa baju serta celana jeans dari brand ternama.


Fuji rupanya mendapatkan hadiah celana jeans dari brand Denim Forum. Diungkap oleh akun @fujian_wearing, celana yang diberikan Krisdayanti itu berharga cukup fantastis. Yakni Rp 1,5 juta. "Fujian got gift from @krisdayantilemos Denim Forum - The Lola High Rise Skinny approx to 1,530,000 IDR," tulis akun @fujian_wearing.


Sementara untuk baju, Krisdayanti ternyata memberikan crop top merah muda dari brand ternama Channel. Sayangnya sampai berita ini ditulis, akun @fujian_wearing belum mengungkapkan harga baju Channel tersebut. Akan tetapi kuat dugaan jika baju tersebut mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.


Netter ramai mengaku heboh mendapati Fuji An mendapatkan kado mewah dari Krisdayanti. Mereka pun ikut senang mendapati Fuji begitu disayangi oleh Krisdayanti.


"Masya Allah rejeki anak baik. Alhamdulillah," tulis akun @mi****80. "MasyaAllah yah mimi sebaik itu sama utii bener2 deh," komen akun @ri*****na.


"Karena uti juga baik. Dua kali thor uti datang ke ultah anak mimi so pasti bawa kado," sambung akun @su*****an. "Udaj bisa bayangin kalo uti pake baju ini," timpal akun @re*****ti.


SOURCE