Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji Yakin Thariq Halilintar Tak Akan Berpaling Dijodohkan Dengan Putri Delina, Fuji Malah Kena Semprot Warganet: Kepedean Banget , Jangan Takabur..!!

Sejak kolaborasi membuat konten YouTube bersama, tak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan Putri Delina dan Thariq Halilintar.


Putri Delina dianggap lebih sesuai dengan kriteria calon mantu keluarga Tharis Halilintar, Gen Halilintar dibandingkan kekasihnya, Fuji.


Namun, Fuji menanggapi perjodohan Thariq Halilintar dan Putri Delina itu dengan santai. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tak masalah kekasihnya dijodohkan dengan siapa pun oleh warganet.


"Ya udah nggak papa kalau misalnya emang Thariq dijodoh-jodohin mah," kata Fuji dilansir dari @lambegosiip, Rabu (22/12/2022).


Menurut Fuji, Thariq Halilintar tetap akan memilihnya sebagai kekasih meskipun dijodoh-jodohkan oleh siapa pun.

"Ujung-ujungnya kan Thariq sama aku," ujarnya.


Sayangnya, keercayaan diri Fuji bahwa Thariq Halilintar tak akan berpaling ini justru menimbulkan beragam respons dari warganet. Beberapa warganet mengingatkannya agar tidak takabur.


"Iya gimana izin Allah aja neng, jangan takabur," kata @agustinachuma***.


"Lama-lama males lihat dia, songong banget," imbuh @prtla**.


"Fuji ngomong gitu kayak lupa ada Allah yang Maha membolak balikan hati hambaNya, jangan terlalu kepedean. Karena, semuanya itu Allah punya pilihannya sendiri ngejodohin hambaNya," tambah @emak_*****.


SOURCE