Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gemes..!! Kelakuan Gala Sky Bangun Tidur Bilang Sayang dan Cium ke Mbak Siska

Gala Sky setidaknya sudah setahun lebih berpisah dari orang tuanya akibat kecelakaan maut, yang menewaskan vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kini Gala Sky Diasuh oleh neneknya dengan bantuan pengasuh dan Asisten Rumah Tangga (ART).


Namun kedekatan Gala Sky dengan pengasuhnya, Mbak Siska seperti layaknya ibu dan anak. Keduanya kerap melakukan quality time di atas kasur, saat ingin tidur atau ketika bangun. Penasaran? Simak artikelnya di bawah ini.


Bilang Sayang

Kelakuan Gala Sky makin hari semakin menggemaskan. Anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini pun makin dicintai banyak orang karena kecerdasannya.


Baru-baru ini Gala Sky kedapatan melakukan kuality time dengan pengasuhnya yang Bernama Mbak Siska saat baru bangun tidur. Gala Sky tiba-tiba saja bertanya kepada Mbak Siska, apakah dirinya sayang dengan Gala.


“Teteh sayang gak sama Gala teh?” tanya Gala kepada Mbak Siska, pengasuhnya, saat baru bangun tidur, dialnsir IntipSeleb pada Senin, 19 Desember 2022.


Gala Sky saat itu masih mengenakan baju tidur berwarna hitam sambil terbaring santai di atas kasur. Dia pun bertanya hal tersebut kepada Mbak Siska seolah pengasuhnya itu adalah ibu kandungnya.


Gala pun tak sungkan mendekatkan diri dengan Mbak Siska untuk bertanya kedua kalinya. “Teteh sayang gak sama Gala?” tanya lagi Gala, sambil dengan gaya manjanya.


Mbak Siska pun menjawabnya dengan semangat, bahwa dirinya sayang dengan Gala Sky. Dia pun menegaskan bahwa dirinya sangat menyayangi anak almarhum Vanessa Angel tersebut.


“Sayang banget atuh,” ujar Mbak Siska menjawab.


Minta Cium

Tak disangka Gala Sky begitu manja dengan pengasuhnya, padahal bukan ibunya sendiri. Gala Sky bahkan minta cium usai Mbak Siska mengutarakan rasa sayangnya kepada keponakan Fuji Utami tersebut.


Masih dengan gaya manjanya, Gala Sky minta cium Mbak Siska dan berharap dibalas cium oleh orang yang disayangnya itu. “Teh cium teh,” ujar Gala sambil merapatkan wajahnya ke wajah Mbak Siska.


Mbak Siska pun membalas tanya kepada Gala apakah juga sayang dengannya? Gala menjawab dengan tegas bahwa sayang dengan Mbak Siska.


“Sayang gak Gala sama teteh?” tanya Mbak Siska.


“Sayang,” ujar Gala Sky.


SOURCE