Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Geram Dengan Sang Adik, Sikap Atta Halilintar Tarik Paksa Tangan Thariq Disorot Netizen: Astagfirullah...

Kehidupan keluarga Gen Halilintar memang selalu menjadi sorotan, terutama dua kakak beradik yakni Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.


Tak hanya soal kehidupan asmara, namun hubungan bromance kakak beradik antara Atta Halilintar dengan Thariq juga selalu sukses menyita perhatian publik.


Atta Halilintar dan Thariq diketahui memang selalu telihat rukun dan saling support satu sama lain, entah itu soal kisah asmara maupun tentang pekerjaan.


Tak ayal hubungan kedua kakak beradik ini memang selalu menarik untuk disimak, sehingga satu video mereka yang diunggah di akun Tiktok milik Thariq pun bisa langsung viral.

Dilansir Hops.Id dari akun Tiktok @thariqhalilintar pada 19 Desember 2022, video yang diunggah oleh Thariq itupun langsung ditonton oleh lebih dari 5000 pengguna TikTok, sejak diunggah empat hari lalu.


Netizen pun seakan dibuat terkejut dengan unggahan Thariq tersebut, sehingga banyak komentar yang membanjiri akun TikTok milik kekasih Fuji itu.


Dalam unggahannya, Thoriq dan Atta tampak sedang mengikuti trrend TikTok dengan latar musik lagu Jepang yang dinyanyikan oleh anak kecil.


Sound tersebut memang sangat viral dan banyak sekali pengguna Tiktok yang menggunakanya, mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga selebritis tanah air.


Sementara itu kejadian tak terduga rupanya dialami oleh Atta Halilintar saat dia dan Thariq sedang memulai merekam video dengan sound musik "Koniciwa" itu.

Diketahui sound musik tersebut akan diikuti oleh effect wajah yang di zoom dengan muka seperti bayi, sehingga siapapun yang melakukannya akan tampak menggemaskan.


Namun kali ini yang terjadi justru sebaliknya, Thariq dengan sengaja merubah effect wajah bayi dengan effect muka gorila yang akan muncul saat tangan yang menutupi wajah telah dibuka.


Suami Aurel Hermansyah yang tak tahu jika dirinya akan dikerjai sang adik pun tekejut dengan perubahan wajah gorilanya dan langsung menarik tangan Thariq yang masih menutupi mukanya sendiri.


Dengan sekuat tenaga Atta mencoba untuk menarik tanggan Thariq yang masih menutupi wajahnya sendiri, supaya adiknya juga bisa terekam dengan effect muka gorila.


Meskipun berkali-kali menarik tangan adiknya, ternyata usaha Atta tak membuahkan hasil hingga video yang direkam tersebut berakhir.


Sontak video keduanya yang diunggah oleh Thariq itupun langsung viral dan dibanjiri ribuan komentar dari netizen yang terhibur dengan tingkah lucu mereka.

"Astagfirullah (emoticon tertawa)," tulis @erasu***


"Sampek bang Atta kaget, ngakak (emoticon tertawa)," timpal @happy***


"(emoticon tertawa) Kok gitu konsepnya bang Thoriq, kasihan sama kak Atta," imbuh @putry.(***)


SOURCE