Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intip Mesranya Fuji ke Thariq Halilintar Mukbang Bakso Raksasa Berbentuk Love, Para Jomblo Auto Mlongo

Pasangan YouTuber Fuji Utami dan Thariq Halilintar semakin romantis di tengah santer digosipkan dengan Putri Delina.


Kali ini Thariq Halilintar dan Fuji makan bareng bakso raksasa yang beratnya mencapai 25 kilogram berbentuk love atau hati.


Konten mukbang makan bakso Fuji dan Thariq Halilintar ini tepat setahun lalu juga dilakukan namun berkolaborasi dengan sang kakak Atta Halilintar.


Dilansir dari kanal YouTube Fuji an, mukbang bakso raksasa dengan saus lava super pedas serta keju mozarella ini membuat lidah bergoyang.


Fuji yang memang gemar membuat konten makan ini terlihat menikmati mengunyah bakso pedas raksasa yang di dalamnya masih dipenuhi dengan bakso kecil dan iga.

Bakso yang direbus selama 12 jam itu penuh dengan isian bakso dan siraman saus dengan cabe setan yang pastinya super pedas.


Ditambah lagi mozarella yang memang jadi favorit Fuji membuat adik Bibi Ardiansyah ini seolah jadi lupa daratan saat makan.


Sentuhan kecil Fuji ke Thariq di sela-sela mukbang juga membuat para jomblo auto mlongo.


Tatapan mata manis dan manja Fuji seolah membuat Thariq sulit berpaling ke lain hati, bahkan untuk seorang Putri Delina, yang dijodoh-jodohkan netizen.


Kekompakan Fuji dan Thariq membuat warganet menjadi makin ngiler sekaligus gemas karena Fuji nampak menikmati kebersamaan berdua dengan Thariq yang biasa dipanggil ayang.

"Setahun berlalu, bakso cinta kembali. Bertambah besar sebesar cinta mereka berdua. Enak banget lihat mereka berdua mukbang," tulis akun Fadilah** di akun YouTube Fuji an.


Banyak juga yang merasa iri, Fuji sering makan banyak tapi bodi masih aja tetap kurus dan langsing.


"Aq makan sedikit aja langsung nambah..hehehe Fuji semoga kamu selalu sehat lahir batin sukses kedepannya amin ya Allah," tulis Arya K***.


"Semangat Thofu, tahun depan ke pelaminan yakkk, hempaskan badai yang pada ngiri sama kalian..." tulis akun Setiaw**.


"Demi apaa.., aku ngiler, mana lagi hamil muda," sebut Rifda**


"Semoga Thofu berjodoh, selalu bersama hingga maut memisahkan pasangan paling serasi sama2 menarik rejeki ..sekali thofu tetap thofu," tulis akun miww**.


SOURCE