Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jarang Disorot Media, Thariq Halilintar Katakan Fuji Orang Yang Bucinan Tapi Sering Kali Gak Pernah Ngaku

Pasangan selebriti ternama Thariq Halilintar dan Fuji menarik perhatian. Thariq Halilintar kerap berbagi momen bersama pasanganya Fuji.


Keluarga Haji Faisal bahkan menerima Thariq Halilintar sebagai pacar dari Fuji. Nama Fuji sendiri dikenal luas oleh masyarakat umum karena merupakan adik dari suami Bibi, suami Vanessa Angel.


Setelah Vanessa Angel pergi, Fuji mengasuh anak mereka Gala Sky. Sedangkan Thariq merupakan adik dari Atta Halilintar, seorang YouTuber ternama di Indonesia.


Suami Aurel Hermansyah ini memang salah satu YouTuber terbesar di Indonesia. Maka Thariq yang merupakan adik laki-lakinya kecipratan dengan kepopuleran kakak laki-lakinya.


Kini Fuji dan Thariq resmi bersama dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.


Pada acara Rumpi, Thariq Halilintar beberkan fakta bahwa Fuji merupakan seorang yang bucin. Thariq berkata jika Fuji juga bucin banget meskipun kebucinannya tidak pernah terlihat oleh media.


Sebelumnya, Thariq menjelaskan mengapa dia menyukai Fuji di acara tersebut. Thariq juga pernah mengejutkan Fuji di hari ulang tahunnya.


Meski dilarang karena trauma, Thariq tetap memberi kejutan pada Fuji di hari ulang tahunnya. Saat ditanya pembawa acara soal perselingkuhan Bucin, Thariq mengaku pacarnya adalah sosok yang sangat bucin.

"Cuma ga keliatan media aja, aku tuh kalo ada kamera kadang kayak eh tar dulu thor kita ga bisa ngapa-ngapain,” kata Fuji yang mengaku sebagai bucin ditemukannya Hops.ID. Dari laman resmi YouTube TRANS TV pada Rabu, 14 Desember 2022.


Ini karena ayah Fuji sering menanyakan banyak hal kepadanya. Tak jarang Haji Faisal sang ayah langsung mengirim pesan kepada anaknya.


"Kalau ga di kamera clingy banget, ga bisa ditinggal, ga bisa ga dikabarin, kalau lebih dari 30 menit bakal ngilang," kata Thariq.


Juga karena Fuji keren, dia sering mengatur barang-barang Thariq Halilintar atau apapun itu. Itu juga merupakan tanda cinta dan kasih sayangnya kepada kekasihnya.


Netizen kerap iri dengan kedekatan pasangan muda tersebut.


Nyatanya, Fuji memperhatikan detail terkecil sekalipun dengan Thariq. Dari bahan makanan, pakaian, minyak rambut, Fuji mengurus semuanya.


SOURCE