Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebiasaan Saling Pinjam Barang Antara Thariq Halilintar, Fuji dan Fadly Faisal Dikomentari Violenzia Jeanette

Fuji dan Fadly Faisal punya kebiasaan saling meminjam barang, khususnya Fujianti Utami Putri yang diketahui lebih sering meminjam barang kakaknya.


Ternyata kebiasaan saling meminjam barang tersebut menular ke Thariq Halilintar. Thariq Halilintar pun ternyata suka meminjam barang Fuji atau Fadly Faisal. 


Baik Thariq Halilintar dengan Fadly Faisal apalagi Fuji memang dikenal sangat dekat. Apalagi Thariq Halilintar sudah dianggap keluarga oleh Haji Faisal.


Sehingga Thariq Halilintar, Fuji dan Fadly Faisal sangat akrab dan tak canggung untuk saling meminjam barang.


Rupanya, kebiasaan tersebut diketahui oleh sahabat Fujianti Utami Putri yakni, Violenzia Jeanette. Violenzia Jeanette ternyata ingin juga saling meminjam barang dengan mereka bertiga alias masuk gang yang sering pinjam barang. 

Keinginan tersebut disampaikan ibu 3 anak tersebut saat memakai kacamata milik Fadly Faisal yang sedang dipakai kekasih Fujianti Utami Putri.


“Bagus banget ini kacamatanya, buat aku ya,” kata Violenzia Jeanette kepada Thariq Halilintar dilansir PURWASUKA dari Instagram @violenziajean diunggah pada Senin, 12 Desember 2022. 

Permintaan tersebut langsung dijawab oleh kekasih Fujianti Utami Putri dengan meminta kacamata tersebut kepada Fadly Faisal. 


“Ini (kacamata) punya aku. Ai ini kan punya aku kan Ai,” jawab kekasih Fujianti Utami Putri. 

Violenzia Jeanette lantas meminta kacamata tersebut kepada Fadly Faisal sambil berkata seperti ini. 


“Ini (kacamata) punya siapa yang sebenarnya? Buat aku ya. Aku mau ikut gang yang sering pinjam barang ya. Gue mau ikut,” pinta dia. 


“Gue akan pinjam barang kalian semua sambil menunjuk Fuji, Fadly Faisal dan Thariq Halilintar,” sambung dia. 


Mendengar percakapan tersebut, kekasih Rebecca Klopper langsung menjawab naris seperti ini. 


“Itu kacamata gue ya guys, cuma 1 di Indonesia,” ucap dia. *** 


SOURCE