Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan Ini Ke Asistennya, Thariq Halilintar Kembali Jadi Sorotan Netizen: Dia Masih Muda Tapi Udah...

Thariq Halilintar memang selalu mencuri perhatian publik dan menjadi salah satu selebriti yang cukup viral pasca berpacaran dengan Fuji.


Thariq Halilintar yang merupakan Putra ke empat dari Gen Halilintar tersebut memang lebih memilih tinggal di Jakarta bersama denga Atta Halilintar.


Namun meskipun memutuskan untuk tidak bersama dengan orang tuanya seperti saudara-saudara yang lainnya.


Thariq Halilintar  kini cukup sukses, di usianya yang kini terbilang masih cukup muda ia sudah mampu membeli rumah dikawasan elit dengan nominal miliaran rupiah juga mengoleksi beberapa mobil mewah.


Namun bukan kesuksesannya yang kini jadi sorotan netizen atau keberhasilannya dalam usaha-usaha yang sedang ia kembangkan.


Namun baru-baru ini perlakuan Thariq kepada asisten rumah tangganya kembali mengundang sorotan netizen.


Dalam video unggahan terbaru dalam kanal Youtube Thariq Halilintar terlihat ia sedang membawa asisten rumah tangga yang disebut 'mba ella' untuk berbelanja bulanan.


Pasalnya Thariq membawa Mba Ella ke pusat perbelanjaan dengan menggunakan mobil mewah terbarunya.

Hal ini sontak membuat para netizen kagum dengan karakter Thariq tersebut yang dinilai netizen menganggap para pekerjanya bak keluarganya sendiri.


"Beruntung banget yang kerja bareng bang Thor, baik banget mereka bener-bener di anggap keluarga sendiri, Thariq juga menemukan keluarganya yang baru," tulis akun Annasya Adreena dalam kanal Youtube Thariq Halilintar pada Selasa, 13 Desember 2022.


Tak hanya dinilai menganggap para pekerjanya seperti keluarganya sendiri, Thariq juga disebut-sebut sangat tulus dan tidak membeda-bedakan orang lain.


Bahkan ada yang menulis secara terang-terangan bahwa diusianya Thariq saat ini yang masih muda, ia sudah bisa memanusiakan orang lain dengan sangat baik.


"Dia masih muda, tapi udah bisa memanusiakan manusia, keren," tulis akun calon mayat.


Hampir seluruh komentar yang membanjiri video terbaru Thariq tersebut merupakan sebuah pujian atas perlakuan Thariq sendiri kepada asisten rumah tangganya itu.


Mengingat secara sukarela ia mengajak asisten rumah tangga hanya menaiki mobil baru yang bernilai fantastis hanya untuk belanja bulanan.


SOURCE