Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mama Fuji An Dihujat Jadi Artis Bermodal Orang Meninggal, Video Bareng Gala Banjir Simpati

Ibunda Fujianti Utami, Oma Dewi, Kembali Dihujat Haters Soal Dirinya Cuma Bermodal Orang Meninggal Hingga Bisa Jadi Artis. Namun, Mertua Vanessa Angel Itu Banjir Dukungan Publik Yang Terharu Dengan Ketegarannya Pasca Kehilangan Vanessa Dan Bibi Andri


Ibunda Fujianti Utami, Dewi Zuhriati alias Oma Dewi, saat ini tak kalah populer dari anak-anaknya. Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Oma Dewi memang menuai simpati publik terkait rasa cintanya pada menantu dan sang anak.


Berkat kepopulerannya, Oma Dewi pun memiliki banyak fans. Namun meski begitu, nenek dari Gala Sky itu juga tak luput dari sasaran haters.


Baru-baru ini, beredar capture seseorang yang sedang mengejek Oma Dewi. Seseorang itu menyindir Oma Dewi bisa jadi artis karena bermodalkan orang meninggal.

Mama Fuji An Dihujat Haters

"Keluarga kalian prestasinya apa?" tanya sang haters. "Main artis hanya bermodalkan orang meninggal dan anak yatim piatu, lawak."


Komentar itu sempat ditandai dan dikritik pendukung Oma Dewi. "Ucapan luh keterlaluan, awas luh akun ya dilacak , jangan nangis nangis," sindir pendukung Oma Dewi.


Beberapa netter juga mengungkap simpati pada Oma Dewi yang jadi korban hujatan haters. Netter yakin kalau Oma Dewi terpukul karena kehilangan putra sulung, Bibi, dan sang mantu kesayangan, Vanessa.


"Di pikir ibunya ga sedih apa kehilangan anaknya, woy itu ibunya loh, yg mengandung 9 bulan dan ngasih ASI, apalagi bibi itu saksi saat perjuangan ortunya ngerantau dr padang ke jakarta naik bis 2 hari. Ibu mana sih yg kuat di tinggal anaknya meninggal duluan, yg keguguran aja seorang ibu bisa sedih bertahun-tahun," kata netter. "Gpp sih itu sudah rejeki keluarga nya pak Haji, mungkin dulu karena sudah menerima dg baik dan selalu membantu Vanes jd mungkin inilah rejeki yg Allah kasih buat keluarga pak Haji," seru netter.


Netter juga mengungkap dukungan kala Oma Dewi pamer momen kebersamaan dengan Gala dan Haji Faisal. Dalam video, Oma Dewi dan Haji Faisal bak orangtua pengganti buat Gala. Keduanya tampak kompak mengajak Gala joget bersama.


"Uluh uluh... si gemoy Gala... bikin gemeezzzz....pinter bgt sih km nak," kata netter. "Maa syaa Allah😍 sehat sehat slalu Opa Oma Gala ❤️, Gala udah kayak anak bontot," ujar yang lainnya.


SOURCE