Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mayang Ungkap Pantangan Dokter Tak Boleh Pakai Kacamata Usai Operasi Hidung, Netizen Nyinyir: Muka Ganti Aja!

Keputusan adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri yang melakukan operasi hidung sempat ramai menuai nyinyiran dan cibiran. Tak sedikit yang masih menghujatan tampilan terbarunya setelah dioperasi.


Operasi hidung atau Rhinoplasty adalah pembedahan kosmetik dengan tujuan mengubah struktur tulang serta kulit hidung menjadi lebih mancung atau bahkan datar. Tindakan ini selain untuk memperbaiki penampilan juga bisa mengatasi kelainan bentuk hidung akibat cedera.


Usai melakukan operasi tersebut, adik kandung Almarhumah Vanessa Angel ini membeberkan ada beberapa pantangan dari dokter yang harus dia turuti. Hal itu dia sampaikan saat wawancara.


Video wawancara Mayang pun viral di media sosial (Medsos) Instagram. Akun yang mengunggah salah satunya ialah @viral62com.


View this post on Instagram


"Kalau pantangan udah enggak ada sih sebenarnya. Paling jangan pakai kacamata dulu," jelas Mayang, dikutip Senin, (19/12/2022).


Dia menjelaskan, pantangan itu lantaran operasi tersebut baru saja dia lakukan. Dalam jangka waktu sebulan, barulah dia diperbolehkan menggunakan kacamata.


Dia mengatakan pula, dirinya adalah penderita mata minus. Sehingga kacamata atau kontak lens juga perlu digunakan.


"Karenakan aku min juga yah, harusnya pakai kacamata cuman yah kata dokternya jangan dulu deh tunggu sebulan lebih (habis operasi) dulu baru pakai kacamata. Soalnya takut ada merosot-merosot kan, nanti ada gimana-gimana jadi pantangannya itu doang sih jangan pakai kacamata. Makanya aku lebih sering pakai softlens sekarang," jelasnya.

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang justru nyinyir dengan obrolan Mayang soal pantangannya dari dokter tersebut.


"Gpp sabar sah?2; aja, org kalau masuk dunia entertaint biar menjual memang penampilan harus good looking.., cantik ko.. Yg membenci mayang doakan, yg memuji fuji doakan.. Bersainglah yg sehat.., rejeki Allah sdh mengatur..," ujar @iam.*****.


"Harus op sewajahnya ini krn hidung aja ga ngeffek. Seperti acara "the swan" yg dulu pernah tayang melibatkan banyak dokter ahli kecantikan wajah dan tubuh," kata @mel


SOURCE