Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyedihkan..! Kata Orang ini, Hubungan Thariq dan Fuji Justru Ke Depannya Akan Jadi Seperti Ini

Thariq Halilintar memang selalu mencuri perhatian publik dan menjadi salah satu selebriti yang cukup viral pasca berpacaran dengan Fuji.


Thariq Halilintar yang merupakan Putra ke empat dari Gen Halilintar tersebut memang lebih memilih tinggal di Jakarta bersama denga Atta Halilintar.


Meskipun hubungannya dengan Fuji terlihat sejauh ini disebut-sebut belum mendapatkan restu dari keluarga besar Thariq namun mereka tetap menjalani hubungan dengan santai dan terlihat tetap mesra.


Pasca resmi berpacaran dengan Fuji pada Januari 2022 lalu, keduanya kerap kali tampil bersama dibeberapa acara secara bersama.


Bahkan pasangan Thariq dan Fuji ini memang digadang-gadang pasangan terbucin.


Selain berikan segala hal kepada Fuji, Thariq baru-baru ini juga menggegerkan publik dengan memberikan sebuah cincin pada kekasihnya itu saat berulang tahun ke 20 tahun pada November kemarin.

Namun yang mengejutkan justru hasil dari ramalan Hard Gumay tentang akhir dari hubungan antara Thariq dan Fuji apakah  berakhir menuju pelaminan ataukah harus berakhir suatu saat nanti.


Jika dilihat dari ramalan Hard Gumay, menurutnya hubungan antara keduanya nanti akan terus berjalan dengan mesra.

Namun sayangnya secara blak-blakan Hard Gumay justru menyebut bahwa Thariq dan Fuji tidak berjodoh.


"Saya melihat hubungan antara Fuji dan Thariq ini akan berjalan mesra ya, akan berdampingan kedepan akan miliki hubungan spesial namun sayang tidak berjodoh," ungkap Hard Gumay dikutip Hops.Id dalam kanal Youtube VDVC Entertainment pada Kamis, 15 Desember 2022.


Hard Gumay menyebut meskipun hubungan Thariq dan Fuji terbilang sangat mesra, namun sekali lagi ia melihat keduanya tidak akan naik ke pelaminan dan tidak terlihat adanya pelaksanaan pernikahan di masa depan.

"Dan lebih jauh lagi Fuji dan Thariq Halilintar tidak akan sampai ke pelaminan yang artinya memang tidak berjodoh," imbuhnya.


Padahal jika dilihat Thariq Halilintar sudah sangat serius menjalani hubungannya dengan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu.


Bahkan Thariq Halilintar juga terlihat sangat diterima oleh keluarga besar Fuji terkhusus Haji Faesal panggilan akrab ayah dari Fuji itu.


SOURCE