Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pagi-Pagi Masak Dendeng Buat Rebbeca Klopper, Mama Fuji Dijuluki Camer Idaman, Geni Faruk Kena Sindir Warganet

Tak hanya ke Thariq Halilintar pacar Fuji, Dewi Zuhriati alias Mama Fuji rupanya juga begitu baik memperlakukan Rebecca Klopper, pacar Fadly Faisal.


Kebaikan Dewi ini dipamerkan Becca di Instagram story. Ia mengunggah video yang dikirimkan istri Haji Faisal itu.


Terlihat, Dewi merekam makanan yang sedang ia masak untuk pacar anaknya itu. Di balik kamera, perempuan yang juga akrab disapa sebagai Oma Gala ini mengungkapkan bahwa dia sedang memasak dendeng.


"Dendeng basah cabe ijo kesukaan kamu udah mau mateng nih. Nanti kalau dilihat ke rumah, tinggal makan ya. Dikit lagi mateng. Kemarin kan mau, cuma Tante belum masak. Nih, Tante pagi-pagi udah masak nih. Oke?" ucapnya.


Becca pun begitu senang dimasakkan makanan favoritnya oleh ibu sang kekasih.


"Lucu banget Tante gemesh. Pagi-pagi seneng banget ini dendeng terenak se-Bima Sakti," tulis Becca.

Di Instagram story berikutnya, Becca memotre dirinya berada di mobil untuk pergi ke rumah Dewi. Ia bergurau hendak ke sana bukan untuk menemui Fadly Faisal sang kekasih, melainkan untuk makan dendeng buatan Dewi.


Sikap Dewi Zuhriati yang begitu hangat dan perhatian pada pacar anak-anaknya ini pun membuat netizen terpukau.


Berbagai pujian disampaikan untuk Dewi lewat kolom komentar di akun TikTok @mon.amouur, yang membagikan video itu pada Kamis (29/12/2022).


Tak sedikit pengguna TikTok yang teringat akan almarhum Vanessa Angel. Sebab, Vanessa memang lebih sering membagikan video dan foto kedekatannya dengan keluarga almarhum Bibi Andriansyah sang suami ketimbang keluarganya sendiri.


Publik menduga, orang tua Bibi, Frans, Fadly, dan Fuji memang sangat baik pada pasangan anak-anaknya sampai dijuluki sebagai calon mertua alias camer idaman.


@mon.amouur gk bisa ngedit 😌 #fadlyrebecca #fadlyfsl #rebeccaklopper ♬ suara asli - Fajarr` - Tik Toker
"Ingat alm.vanes kalau mau makan kue bawang langsung di buatkan padahal kue bawang itu susah banget dibikin nya," komentar netizen.


"Ini mertua yg di idam2kan para wanita sejagat raya. Masya Allah baik baik sih omaa jadi iri," ungkap yang lain.


Ada juga yang menuliskan, "Emank mertua idaman pantes Vanessa syg bngt SM mertuanya.bgt jg mertuanya syg bngt SM vanessa jarang2 bngt ada mertua yg anggap mantunya spt anak."


"Mertua idaman banget beruntung banget becca sama thor masuk ke keluarga ini Aibecc dan Thofu sampe halal," tambah netizen lainnya.


"Smg anak perempuan satu2 ny (fuji) mendapatkan mertua yg baik jg seperti mama dewi," tulis salah satu pengguna TikTok.


SOURCE