Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Baju Ala Anak Pramuka, Fuji Kena Gombal Habis-Habisan Oleh Netizen

Artis cantik Fuji digombali habis-habisan oleh netizen. Terutama saat berpernampilan amat cantik, ketika mengenakan sebuah baju yang mirip ala anak Pramuka. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (29/12/2022).


Bentuk baju tersebut sebenarnya merupakan sebuah dress berbentuk lengan panjang juga memiliki bagian serut serta kerah pada bagian depannya. Tetapi dari segi warna baju tersebut justru memiliki warna yang coklat mirip seperti halnya seragam yang umum dikenakan oleh anak Pramuka di Indonesia.


Tidak hanya itu wanita cantik yang kini berusia 20 tahun tersebut juga mengaku sebagai seorang anak Pramuka. Maka dari itu tidak mengherankan jika netizen sendiri juga ikut membalasnya dengan berbagai kalimat gombalan.


Wanita kelahiran 3 November 2002 yang merupakan kekasih dari Thariq Halilintar ini tampak menghias rambutnya menjadi tampak lebih menarik. Yaitu dijalin pada bagian belakang serta bagian depan poni yang dibiarkan digerai.


Tak lupa berbagai aksesoris seperti kalung dan anting dikenakan oleh gadis cantik tersebut. Serta balutan make up tipis yang dihiasi wajah cantiknya ini. Juga tak lupa berbagai potret dirinya terlihat kan mulai dari senyuman manis hingga hanya senyuman simpul yang melihat ke arah kamera.


“Anak Pramuka,” tulisnya.


Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Sudah dipastikan bahwasanya gadis cantik ini justru mendapat gombalan habis-habisan dari berbagai macam netizen di sosial media.


Digombalin Habis-habisan

Contohnya saja ada dari netizen dengan terang-terangan menanyakan jika dirinya ini berasal dari regu mana. Atau mungkin hendak camping dengan menggunakan bentuk pakaian Pramuka ini.


“Aduh neng mau kemping di mana regu mana ini,” ucap netizen.


Ada juga dari netizen yang menyatakan apabila Fuji menjadi seorang kakak pembina di kegiatan pramuka. Dipastikan netizen tidak akan bosan atau memutuskan untuk sering bolos karena pasti akan betah.


“Kalau kakak pembinanya kayak gini dijamin nggak bakal bolos kalau Kakak pembinanya kayak gini dijamin nggak bakal bolos,” ucap yang lainnya.


Serta juga masih banyak berbagai pujian lain yang turut didapatkan oleh Fuji dari berbagai netizen sosial media. Rata-rata memberikan pujian bahwa dirinya amat cantik dari berbagai foto-foto yang diunggah ini.


Ditambah lagi dengan parasnya yang begitu awet muda dan kecil membuat dirinya sendiri masih cocok dengan gelar sebagai seorang anak sekolahan.


SOURCE