Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantas Anggap Orang Tua Fuji Bak Ayah Ibu Sendiri, Terungkap Perlakuan H. Faisal dan Dewi Zuhriati Kepada Thariq : Bersyukur Banget, Mungkin Nikahnya Akan Kami Percepat



Tak terasa sudah hampir satu tahun hubungan Thariq Halilintar dan Fuji. Kian hari hubungan Thariq Halilintar dan Fuji pun kian mesra. 


Berbeda dengan Fuji yang tak kunjung dikenalkan dengan keluarga Halilintar, baru-baru ini Thariq mengungkapkan hubungannya dengan H. Faisal dan Dewi Zuhriati yang semakin dekat. 


Thariq mengatakan bahwa H. Faisal dan Dewi Zuhriati sudah dianggapnya bak orang tua kandung. Hal ini terlihat dari bagaimana perlakuan kedua orang tua Fuji kepadanya. Thariq yang kerap kali mengunjungi Fuji ke rumahnya, selalu saja disajikan masakan spesial.


Perlakuan manis tersebut tentu saja membuat Thariq merasa bak berada di rumahnya sendiri.


"Papa mama Fuji udah kayak papa mama aku sendiri."


"Dimasakin selalu, selalu disuruh makan padahal aku lagi diet," tutur Thariq, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (25/12/2022). 

Thariq mengaku sangat bahagia karena di tahun 2022 ini dirinya tak hanya menemukan kekasih hati namun juga keluarga baru yang sangat positif. 


"Iya bersyukur banget punya keluarga baru, lingkungan baru, terus calon istri baru," tuturnya.


Namun saat ditanya soal pernikahan, Thariq Halilintar mengaku belum tahu kapan akan menikahi Fuji. Ia masih ingin berusaha mematangkan rencana suci tersebut agar tak ada hal-hal yang tidak diinginkan di masa mendatang. 


"Kapannya sih belum tahu."


"Tapi kita mengusahakan agar dimatangkan semuanya, dilancarkan," ujar Thariq.


Belakangan ini hubungan Thariq dan Fuji sempat diuji. Salah satunya dengan adanya perjodohan dari netizen yang merasa Thariq lebih cocok bersanding dengan Putri Delina. 


Hal ini bermula saat Thariq melakukan kolaborasi YouTube dengan putri semata wayang komedian Sule itu. H. Faisal selaku orang tua Fuji mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memperdulikan isu-isu di luaran tentang putrinya.

Baginya apapun yang ada di dunia ini termasuk urusan jodoh telah dituliskan oleh sang Maha Esa.


Ia juga tak mau berharap lebih tentang hubungan Fuji dan Thariq, mengingat usia keduanya yang juga masih sangat muda.


"Saya sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan, tidak merisaukan."


"Karena masalah jodoh, rezeki, semuanya sudah ada di tangan Tuhan. Jadi kita hanya berdoa dan berbuat yang terbaik."


"Kalau mereka berjodoh ya kita bersyukur, kalau tidak ya kita mau ngomong apa. Takdir di tangan Tuhan. Jadi nggak perlu menanggapi terlalu jauh," kata Haji Faisal, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.


SOURCE