Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pedes Banget, Netizen Bandingkan Perbedaan Wajah Mayang Sebelum dan Setelah Operasi Plastik: Mirip Ikan Pari

Mayang Luciana Fitri atau yang lebih dikenal dengan Mayang adik Vanessa Angel kini memang cukup terkenal. Namanya mulai terkenal semenjak kepergian Vanessa Angel.


Awalnya, Mayang terkenal bukan karena hal positif. Ia mulai dikenal publik karena diketahui bernyanyi untuk mengenang kepergian kakaknya.


Namun kini Mayang perlahan mulai menunjukkan keahliannya seperti bernyanyi, bermain musik hingga acting.


Wajahnya kini cukup sering tampil di layar kaca. Untuk menunjang penampilannya itulah, Mayang memilih melakukan operasi plastik di bagian hidungnya.


Mayang mengklaim bahwa hal yang dilakukannya ini semata-mata agar ia lebih percaya diri tampil dihadapan publik. Ia juga sudah mendapat izin untuk melakukan operasi plastik dari sang ayah, Doddy Sudrajat.


Namun bukannya menuai respon positif, Mayang justru mendapat berbagai hujatan setelah memamerkan hidung barunya ke publik. Ia juga dinilai tak bersyukur dengan apa yang telah dia miliki.


Dalam postingan Instagram @ratu.nyinyir.official, warganet membandingkan wajah Mayang sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.


Dalam video itu, tampak perbandingan wajah Mayang ketika tertawa. Video dibagian kiri merupakan wajah Mayang sebelum melakukan operasi plastik. Sedangkan di bagian kanan merupakan wajah Mayang setelah melakukan operasi plastik.


Tak sedikit warganet yang memberi komentar negatif terhadap perubahan wajah Mayang. Bahkan ada seorang warganet yang mengatakan wajah Mayang bak ikan pari.


“menurut aku bentuk idung nya kaya lagi di pencet tangan,mnding filer ajaa sii ga terlalu tajem perubahan ny,” kata akun @shi****.


“better before sih mohon map,” komentar akun @thisis******.


“Kasian senyum nya ke tahan sama idung gak lepas gitu,” komentar @iint****.


“Kok malah jadi kaya ikan pari mukanya,” kata @ayuk*****.


“Muka kau kek nekan berak ku tengok,” kata @rahma***********.


Walaupun banyak hujatan, beberapa warganet juga memberi komentar positif terhadap perubahan wajah adik Vanessa Angel itu. Bahkan ada yang berpendapat jika wajah Mayang saat ini mirip selebgram Awkarin.


SOURCE