Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampilan Fuji Berhijab Jadi Sorotan, Sosok di Sebelahnya Bikin Mewek: Kangen Banget..!!

Dikenal sebagai sosok influencer yang fashionable dengan baju kekinian, penampilan terbaru Fuji rupanya berhasil menjadi sorotan. Tak seperti penampilan biasanya, Fuji tiba-tiba saja mengunggah foto dirinya ketika memakai hijab.


Ia juga tidak banyak memamerkan gaya. Kekasih Thariq Halilintar ini hanya tersenyum tipis yang bahkan terlihat seolah memamerkan wajah flat.


Di unggahan Instagramnya ini, Fuji tidak sendirian. Ia mengunggah foto berhijab tersebut bersama kakak iparnya, Vanessa Angel.


Rupanya Fuji mengunggah foto kebersamaan dengan Vanessa Angel karena istri Bibi Ardiansyah tersebut sedang berulang tahun.


"Selamat ulang tahun," tulis Fuji sebagai keterangan.


Keduanya terlihat berswafoto sembari mencoba hijab. Diduga, hijab ini merupakan salah satu produk dagangan mereka.

Berbeda dengan Fuji yang irit senyum, di sebelahnya Vanessa justru tersenyum lebar. Ia tampil dengan make up sehingga wajahnya terlihat lebih segar


Unggahan bernada kerinduan ini sukses membuat warganet ikut terharu. Alhasil beragam komentar pun memenuhi foto ini.


Tidak sedikit warganet yang ikut merasakan kerinduan pada sosok Vanessa Angel.


"Ya Allah kangen banget, surga tempatmu Ka dan Da Feby, tenang dan bahagia terus di sana iye," komentar salah satu warganet.


"Berasa kek masih ada," celetuk seorang warganet.


"Kangen banget sama candaan Kak Vanes dan Kak Bibi, kita ga pernah ketemu tapi ngerasa kayak kangen banget, Alfatihah," tulis warganet lain.


"Kangen banget sama artis yang satu ini, kalo liat SG/Tiktok bikin ketawa dan menghibur, semoga almh Kak Vanes dan alm Kak Bibi dilapangkan kuburnya, Al Fatihah," tambah warganet yang berbeda.


Seperti dikabarkan sebelumnya, Vanessa Angel meninggal usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang pada November tahun lalu. Kecelakaan ini juga merenggut Bibi Ardiansyah.


SOURCE