Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perdana Ketemu, Fuji An Malah Takut Saat Diminta Sapa Raul Lemos : "Mukanya Sangar, Laki Banget dan Tubuhnya Kekar"

Fuji Tampak Canggung Dan Takut Saat Diminta Krisdayanti Untuk Segera Menyapa Sang Suami, Raul Lemos. Momen Ini Terjadi Saat Fuji Menghadiri Pesta Ulang Tahun Putra KD, Kellen.


Fujianti Utami belum lama ini menghadiri dua acara ulang tahun sekaligus bersama Thariq Halilintar dan sang keponakan, Gala Sky. Yang pertama adalah ulang tahun putra Krisdayanti, Kellen Alexander Lemos, pun kemudian dilanjut ke ulang tahun baby Adzam, putra Nathalie Holscher. Momen itu terekam dalam video terbaru yang diunggah Fuji ke kanal YouTube-nya, Minggu (11/12).


Saat menghadiri pesta ulang tahun Kellen, Fuji dan Thariq kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam sesuai dengan tema acara, yakni Harry Potter. Saat tiba di tempat, Fuji dan Thariq pun bertemu dengan banyak rekan artis. Keduanya pun menyapa satu per satu artis dan tamu undangan yang dikenal.


Saat sedang asyik bercengkrama singkat dengan Maia Estianty, Fuji langsung dihampiri Krisdayanti. Penyanyi yang akrab disapa KD itu meminta Fuji dan Thariq untuk segera menyapa sang suami, Raul Lemos yang merupakan tuan rumah acara tersebut.


Sebelum itu, KD pun memberi ciuman di pipi kanan dan kiri Fuji, begitu pula dengan Thariq. Setelahnya, KD langsung menyeret Fuji untuk segera menghampiri sang suami yang berada di tempat tak jauh dari mereka.


"Sana ke om (Raul Lemos) dulu. Ayo ke om," ujar Krisdayanti sambil mencoba menggandeng tangan Fuji.

Namun, kocaknya Fuji malah berusaha menghindar dari gandengan tangan KD. Pun benar saja, pemilik nama asli Fujianti Utami Putri itu mengaku takut menyapa Raul Lemos lantaran ini pertemuan pertama mereka. Ia pun bersembunyi dibalik Thariq, dan meminta kekasihnya itu untuk jalan lebih dulu.


"Aku takut," kata Fuji seraya menggandeng tangan Thariq Halilintar.


Sampai akhirnya mereka sampai di hadapan Raul Lemos. Thariq yang lebih dulu menyapa Raul karena memang sudah kenal. Raul Lemos pun terlihat sangat ramah menyambut kedatangan Thariq dan Fuji. Ayah sambung Aurel Hermansyah itu memberikan pelukan hangat pada Thariq.


Keduanya pun sempat berbincang singkat. "Apa kabar? Baik" tanya Raul Lemos yang dijawab anggukan oleh Thariq. "Om sampai Jakarta kapan?" tanya Thariq menimpali. "Tanggal enam," jawab Raul seraya menepuk bahu Thariq.


Kemudian atensi Raul Lemos jatuh kepada Fuji yang berdiri di samping Thariq. Fuji pun langsung memajukan tangannya untuk bersalaman dengan Raul, pun langsung disambut baik. "Halo," sapa Raul Lemos lebih dulu yang dijawab kata serupa oleh Fuji.


Meski masih agak canggung, namun Fuji sudah bisa menunjukkan ekspresi lebih tenang dan tersenyum. Tak lupa mereka juga foto bersama di atas panggung.


SOURCE