Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Punya Bodi Ramping Ala Model, Fuji Bikin Netizen Iri: Padahal Doyan Makan Banyak dan Gak Pernah Olah Raga

 

Fuji menuai banyak pujian karena dianggap memiliki badan yang ramping tanpa lemak berlebih. Bahkan jika melihat sejumlah vlog yang dia unggah, kekasih Thariq Halilintar itu cukup doyan makan tapi tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya agar tida gendutan. Hal itulah yang membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya apa rahasianya.


Melansir unggahan terbaru di akun Instagramnya, Rabu (28/12/2022), adik perempuan Fadly Faisal itu memamerkan video di balik layar pemotretan yang tengah dilakukan. Tak disebutkan YouTuber cantik itu melakukan pemotretan untuk mempromosikan apa, namun yang menjadi fokus netizen adalah tubuhnya yang ramping.


“Foto aja, olahraganya kaga,” tulis Fuji pada keterangan unggahan.


Dalam videonya, dia tengah berpose samping mengangkan bola voli warna-warni. Ada sejumlah pose yang diperlihatkan dalam tayangan tersebut dan YouTuber cantik itu tampil dengan pakaian serba hitam. Dia mengenakan baju manset lengan panjang yang dipasangkan dengan celana shot pendek berwarna sama.


Rambut hitam tebalnya yang sudah lebih panjang dikuncir ke belakang, sehingga terlihat lebih rapid an menyesuaikan dengan busananya. Dari video di balik layar itu, terlihat bagaimana flash kamera menghiasi setiap pose yang dia lakukan.


Pesona Fuji dengan Tubuhnya yang Ramping

Banyak yang memuji penampilan Fuji karena memiliki tubuh yang sangat ramping. Padahal dia sendiri mengakui tak berolahraga, seperti yang tertera pada keterangan unggahannya. Melihatnya tampil dengan percaya diri, tanpa lemak berlebih yang mengganggu penampilannya tentu juga membuat banyak perempuan iri.


Banyak yang sudah mencoba diet supaya bisa memiliki tubuh yang ramping ideal seperti artis atau model. Namun, tak sedikit yang gagal melakukan diet karena satu dan berbagai hal. Berbeda dengan kekasih Thariq Halilintar itu yang bisa tetap ramping meski doyan makan.


Fuji cukup sering berbagi video konten tentang mukbang atau sekedar vlog pendek tentang makan-makan. Tentu saja, dari aktivitas yang dibagikannya, netizen menyimpulkan bahwa adik peremuan Fadly Faisal itu memiliki selera makan yang cukup tinggi. Hal itulah yang membuat pertanyaan besar, bagaimana dia bisa menjaga tubuhnya agar tetap ramping seperti sekarang.


“Uti makannya banyak, di lambung piara naga berapa ekor ti?” tulis akun @hyn***.


“Body goals uti makannya banyakkk bangettt pada kemana yaa badannya segitu-segitu aja.. ngiri deh” tulis akun @mrs_na***.


“Uiihhhhh bakso, bakso, aci, naspad, mie, cilok, telor gulung dan temen-temennya pada kemana semua yaaa uti,” tulis akun @ayoe***.


“Apa kabar gue yang minum aer aja naik kiloan,” tulis akun @thofu_li***.


Selain terpesona dengan tubuhnya yang ramping, netizen juga memuji wajah cantikya dan gaya posenya yang sudah seperti model professional. Apalagi, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu memang kerap melakukan pemotretan dengan berbagai gaya dan busana.


SOURCE