Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reaksi Gala Sky Bikin Terharu saat Fuji Pasangkan Kalung Bergambar Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Fuji diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan keponakan tercintanya yakni Gala Sky. Seperti yang diketahui oleh khalayak umum, Gala telah menjadi yatim piatu sejak setahun terakhir akibat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terlibat kecelakaan maut dan meninggal dunia.


Sepeninggal keduanya, Gala dirawat dengan penuh cinta oleh keluarga Bibi, termasuk Fuji. Kemarin, Senin, 19 Desember 2022, dilansir dari akun pribadi Instagram Fuji, ia tampak memberikan Gala kado spesial.


Namun kado tersebut bukan darinya melainkan salah satu fansnya. Fuji pun mengajak Gala untuk membuka kotak kado berwarna merah muda tersebut. Setelah kotak mungil itu dibuka, Fuji pun mengatakan sesuatu pada Gala.


"Wahh, (kalungnya) ada (gambar) Mami Papi Gal," ucap Fuji penuh antusias.


Gala pun mengambil kalung tersebut dan turut mengatakannya pada orang sekitar.


"Ada mami papi," tutur bocah 2 tahun tersebut sambil memegang kalung.

Tak hanya di situ, saat Fuji mengalungkan kalung tersebut di leher Gala, Gala pun tampak kembali mengucapkan hal lain ke orang di sekitarnya. Ia pun seolah memamerkan dengan bangga bahwa ia menggunakan kalung bergambar orang tuanya.


"(Kalungnya) ada Papi," ucap Gala.


Sewaktu Vanessa dan Bibi masih hidup, Gala memang tampak dekat dengan keduanya. Bahkan sejak Vanessa dan Bibi telah tiada, Gala juga kerap kali diperlihatkan berbagai foto video Mami Papinya. 


Tak jarang pula ia diajak ke makam Mami Papi tercintanya. Netizen pun selalu dibuat terharu akan hal-hal tersebut.


SOURCE