Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi Mualaf, Gading Marten Mulai Mendalami Islam Bersama Ustadz Abdul Somad

 

Usai resmi mualaf dan memeluk Islam, Gading Marten kini penuh keyakinan dan mulai mendalami agama Islam bersama ustadz Abdul Somad.


Pasalnya, Gading Marten masuk Islam dikarenakan demi menikahi sang pujaan hatinya yaitu Luna Maya jadi dia belajar bersama ustadz Abdul Somad.


Kini Gading Marten banyak mempelajari agama Islam bersama ustadz Abdul Somad dengan sungguh-sungguh. Luna Maya pun diliputi penuh haru bahagia ketika melihat Gading tampak serius mempelajari Islam demi menikahi dirinya.

Gading dan Luna Maya ternyata telah menjalani hubungan dengan waktu yang cukup lama. Hubungan asmara antara Gading dan Luna terungkap publik atas kemesraanya.


Bermula ketika menjalani tugas pekerjaan hingga keduanya pun tumbuh rasa dalam hati masing-masing. Kini mereka akan segera menikah tinggal menunggu waktu yang tepat.


Semoga mereka bisa menjadi pasangan yang bahagia setelah mereka menikmati waktu kesendiriannya masing-masing. Setelah melewati masa-masa kesendirian mereka, semoga mereka bisa bahagia dengan pilihannya kali ini.


Gempi selaku anak dari Gading pun ikut senang atas mualafnya sang ayah. Kini Gading dan Luna Maya kerap dikatakan akan segera menikah dan mulai mengumbar kemesraan di depan publik.

Keduanya memang dikenal berteman dekat beberpa waktu lalu hingga keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama.


Kemesraan keduanya pun terlihat saat mempromosikan sebuah produk di Jepang. Usai cerai dari Gisella Anastasia, Gading hingga kini masih menikmati kesendiriannta sebagai duda.


Sedangkan Luna Maya yang sudah menjomblo sejak putus dengan Reino Barack. Atas dasar persamaan status jomblo itulah mereka dijodohkan.


Pencetus dari perjodohan mereka yaitu oleh Ricardo. Keduanya akan mempersiapkan hubungannya ke jenjang keseriusan atau pernikahan. Kini hubungan keduanya tampak harmonis dan bahagia karena saling mengasihi satu sama lain.


Luna Maya mengungkapkan bahwa ia ingin melepaskan masa lajangnya bersama Gading Marten. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk kedepannya agar semakin berwarna dengan jatuh cinta kembali. Dukung terus niat baik mereka agar sukses menikah dengan bahagia.***


SOURCE