Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selain Tidur di Kelas, Mama Fuji Bongkar Aib Fuji Waktu Sekolah "Sampai Biarkan Guru Sita Ponsel Anaknya"

Ternyata ada banyak tingkah dan kelakuan Fuji yang bikin geleng kepala saat duduk di bangku sekolah. contohnya saja sang Mama sampai membiarkan guru untuk menyita ponsel anaknya. Sebagaimana yang diungkapkan puji dalam tayangan di channel YouTube pribadinya mengutip pada Rabu (14/12/2022).


Saat itu gadis cantik ini kebetulan mendatangi sebuah sekolah tempat dirinya pernah menuntut ilmu yaitu di SMA negeri 32 Jakarta. Fuji terlihat sangat antusias ketika berbincang bersama dengan sejumlah guru yang pernah mendidiknya. Serta memberikan pendidikan yang amat baik bagi dirinya saat duduk di bangku sekolah menengah atas.


Bahkan sama sekali tidak terlihat adanya kecanggungan di wajah wanita yang diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar tersebut. Beberapa kali beberapa gurunya juga memberikan wejangan sekaligus juga candaan bagi putri bungsu dari Haji Faisal ini.

Hingga ada beberapa guru menceritakan bagaimana Fuji saat masih sekolah. Yaitu yang dianggap cukup cengeng serta mudah menangis untuk hal-hal kecil hal tersebut juga dibenarkan langsung oleh gadis cantik ini.


Ada juga seorang guru yang mengingat, jika Fuji pernah disita ponselnya karena dianggap sering bermain ponsel sekaligus juga melanggar peraturan.


“Yang dulu handphonenya disita siapa hayo,” ucap salah seorang guru.


Mamanya Setuju Ponselnya Disita

Mendengar hal ini, Fuji tampaknya malu-malu serta mengatakan agar hal tersebut sangat dibongkar. Tetapi sang guru tampaknya semangat menggoda mantan anak didiknya ini.

Ia menceritakan jika ponsel diri kita selama dua hari. Tidak hanya itu sang guru bahkan bercerita jika mama Fuji alias Oma Gala, Dewi Zuhriati, seakan mendukung keputusan dari gurunya untuk menyita ponsel sang anak. 


“Ibu jangan gitu dong, ibu parah banget dulu. HP saya disita dua hari disimpannya 2 hari nggak dibalikin. Mama saya tega banget ngedukung,” cerita Fuji.


Karena pada saat itu Mama Fuji juga mengetahui bahwa anaknya tersebut justru melanggar peraturan. Dengan sengaja bermain ponsel saat sedang jam pelajaran.


Karena merasa anaknya tersebut sangat susah untuk diberitahu sejarah baik-baik. Maka dari itu ia ingin memberikan anak ini pelajaran agar bisa lebih menghargai serta juga taat akan peraturan.


Fuji memang tak pernah sungkan untuk membongkar semua aib yang pernah dirinya alami di waktu sekolah. Termasuk diantaranya adalah pernah bolos dengan teman-temannya atau juga sering ketiduran di kelas.


SOURCE