Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sindiran Keras Geni Faruk dan Atta Halilintar untuk Thariq Halilintar Soal Mobil Mewah, Dua Mobil Hitam Serta Segera Nikahin Fuji Jangan Pacara Mulu

 

Youtuber Atta Halilintar menyindir keras tabiat sang adik Thariq Halilintar yang dulunya suka pinjam mobil mewah sang kakak.


Sindiran itu dilontarkan Atta Halilintar menyusul Thariq Halilintar sudah bisa membeli mobil mewah seperti sang kakak.


Bahkan sambil memuji Thariq Halilintar, Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah juga melemparkan sindirian jika sang adik dulu apa-apa minjam. Namun sekarang Thoriq Halilintar dengan kerja keras sendiri bisa membeli mobil mewah.


Muhamamad Thoriq Halilintar atau dikenal dengan nama Thariq Halilintar merupakan salah satu selebriti populer Tanah Air. Dia juga merupakan seorang YouTuber.


Dan sampai saat ini, Youtubenya sudah memiliki fans sebanyak 5 juta subscriber.


Sama halnya di YouTube, Thariq juga merupakan selebgram yang memiliki hampir 6 juta pengikut di Instagram.


Saat ini, Thariq tengah berusia 23 tahun.


Di usianya yang terbilang masih sangat muda, dia sudah bisa meraih berbagai pencapaian dalam hidupnya.


Sang kakak, Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan rasa bangganya pada Thariq yang sudah sukses di dunia entertain.


Pasalnya, kegigihan dirinya dalam mengejar mimpinya rupanya diikuti oleh salah satu adiknya.

Thariq kini bisa membeli semua yang dia impikan dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Rasa bangga Atta pada Thariq diungkapkannya lewat sebuah postingan di Instagram.


Di sana, suami Aurel Hermansyah itu membagikan potretnya bersama Thariq. Mereka kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam.


Di belakang mereka turut terlihat dua mobil hitam mewah yang tengah terparkir. Keduanya juga berpose sembari naik mobil tersebut.


"Proud of u lil bruh


dulu apa2 minjem… skrng apa2 udah punya sendiri… hasil kerjanya…


keep humble, always pumpitt, and always remember kita hamba Tuhan," tulis Atta, dilansir Tribun Style pada Kamis, 15 Desember 2022.


Unggahan Atta itu lantas mendapat reaksi haru dari istri Atta, Aurel Hermansyah.


Dia turut bangga melihat hasil pencapaian kekasih Fuji itu yang kini bisa membeli mobil mewah sendiri.


"Alhamdulillah.. keren ni adekku yg ini juga..


teruslahhh meroket @thariqhalilintar bangga liatnya, skrg akhirnya bs punya mobil sendiri, dan super berkembang..


jangan cepat puas ya, dan Stay humble!" balas Aurel. 

Ibunda akhirnya restui Thariq menjalin asmara dengan Fuji

Geni Faruk ibunda Atta Halilintar merestui Fuji untuk menjalin asmara dengan Thariq Halilintar. Bahkan ibunda Atta Halilintar itu memberikan pesan khusus pada Thariq Halilintar.


Apakah Thariq Halilintar akan segera menikahi Fuji?


Diketahui, Fuji dan Thariq memang makin hari makin romantis. Keduanya bak pasangan yang dimabuk asmara. Namun beredar isu yang menyebut Fuji tak direstui keluarga Gen Halilintar.


Apalagi, Fuji belum bertemu dengan Gen Halilintar, terutama orangtua Thariq. Bahkan Fuji juga tak terlihat di acara ulang tahun Atta Halilintar baru-baru ini. Padahal di acara ultah Atta Halilintar, terlihat seluruh keluarga besar Thariq berkumpul.


Diakui Thariq Halilintar ketidakhadiran Fuji lantaran Gen Halilintar belum ingin bertemu. Namun Thariq Halilintar sendiri membantah bila hubungannya dengan Fuji tak diterima keluarganya.


Pasalnya yang terbaru Thariq mengungkap bila dirinya telah meminta restu kepada Lenggogeni Faruk sang ibunda. Bak menepis kabar yang beredar, Thariq mengaku Lenggogeni Faruk mendukung hubungannya dengan Fuji.


"Aku udah cerita, aku udah ngomomg ke mama sih,"ucap Thariq dilansir dari TribunJambi Senin (28/11/22).

Tak seperti isu yang beredar, ternyata sang mama tampaknya tak masalah dengan hubungan Thariq dan Fuji Thariq Halilintar mengaku bahwa Lenggogeni Faruk mendukung hubungannya itu.


"Mendukung," ujarnya.


Namun sang mama meminta Thariq untuk berpacaran dengan sewajarnya, jangan melakukan hal yang aneh-aneh.


"Pokoknya jangan aneh-aneh," ungkap Tahriq.


Kabar Lenggogeni Faruk tak menyukai Fuji pun terbantahkan. Pasalnya selagi hubungan Thofu bernilai positif, ibu Atta Halilintar itu mendoakan keduanya.


"Selagi positif pasti mama doain sih,"ungkap Thariq Halilintar.


SOURCE