Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thariq Halilintar Pajang Benda Ini di Rumahnya, Violenzia Jeanette dan Marissya Icha : Itu Merusak Estetika, Benda Gini Buat Apa

Sebelum Violenzia Jeanette dan Marissya Icha pergi umrah. Mereka berdua bersama Fuji, Linda Wan dan Fadly Faisal berkunjung ke rumah Thariq Halilintar. 


Seperti biasanya, keseruan dan kehebohan selalu muncul kala Violenzia Jeanette, Marissya Icha, Linda Wan, Fuji, Fadly Faisal dan Thariq Halilintar tengah berkumpul. 


Saat mereka asik mengobrol, Violenzia Jeanette dan Marissya Icha kaget dan heran terhadap benda yang dipajang di ruang makan rumah Thariq Halilintar. 


Benda yang sengaja dipajang Thariq Halilintar di ruang makannya tersebut disebut Violenzia Jeanette dan Marissya Icha merusak estetika rumah.


“Mau tanya ini apa?Rumah sebagus dan semewah ini. Kenapa ada gerobak jajanan (gerobak warung mini),” tanya Violenzia Jeanette kepada kekasih Fujianti Utami Putri dilansir PURWASUKA dari Instagram @violenziajean diunggahnya pada Senin, 12 Desember 2022. 


“Ada apa, kenapa ada gerobang warungnya disitu,” sambung dia. 

Saat bertanya soal gerobak warung tersebut, kekasih Fujianti Utami Putri tersebut malah menunjukkan kembali beberapa simpanan makanannya, yang ternyata tak hanya disimpan di gerobak jajanan tersebut. 


Namun, disimpan di laci, dan lemari dapur. Makanan tersebut tampak memenuhi laci dan lemari dapur. 


“Sebentar kak, ini di dalam lemari TV, dapur. Jadi enggak di gerobak saja,” jawab kekasih Fujianti Utami Putri. 


Violenzia Jeanette pun heran melihat banyaknya jajanan yang disimpan dalam laci dan lemari dapur yang ditunjukkan oleh kekasih Fujianti Utami Putri tersebut. 


“Terus, itu (makanan yang di laci, lemari) kan masih tertutup enggak kelihatan. Tapi ini apa (sambil menunjuk warung jajanan atau gerobang jajanan), kok ada gerobak jajanana disini,” tanya dia sekali lagi kepada kekasih Fujianti Utami Putri. 


Marissya Icha pun merasa heran dengan kelakuan kekasih Fujianti Utami Putri tersebut. Lantas ia berkata seperti ini.


“Itu (warung jajanan, gerobak jajanan mini) itu merusak estetika tahu,” kata Marissya Icha sambil teriak. 


SOURCE