Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usai Operasi Hidung Capai Rp50 Juta, Mayang Terlihat Sibuk Belanja di Toko Brand Ternama, Gak Ingat Gala Sky?

Belakangan ini adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang ramai jadi perbincangan publik. Baru-baru ini ia menunjukkan hasil operasi plastik bagian hidungnya agar terlihat lebih mancung.


Hal itu dilakukannya dengan harapan bisa lebih laris di dunia entertaiment. Mayang berharap bisa mengikuti jejak sang kakak, Vanessa Angel yang sukses di dunia hiburan.


Sang ayah, Doddy Soedrajat pun mengaku senang melihat hasil operasi plastik sang anak yang berhasil. "Kayak bukan Mayang ya," puji Doddy.


Doddy mengaku puas dengan hasil operasi hidung Mayang walaupun ia harus merogoh kocek fantastis, yaitu sekitar Rp50 Juta. Disisi lain, Mayang mengaku puas dengan penampilannya kini yang membuat lebih percaya diri.


Terkini Mayang bahkan sudah bisa jalan-jalan ke mall dan memamerkan belanjaannya di toko brand ternama. Ia terlihat tengah melihat-lihat sandal wanita di toko Charles & Keith.


Saat kegiatan Mayang dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip, netizen memberikan beragam komentarnya termasuk soal keinginan Mayang jadi rich aunty untuk Gala Sky.


"Krn awal nongolnya lgsg pingin jd artis instant.. jd ngefeknya ya kaya ginilah," komentar netizen. "Alhamdulillah gala ada di kluarga pak haji faisal yg penuh ksh sayang," balas yang lain. "Kemarin ramai2 soal gala kan strategi marketing mau munculin mayang," pungkas yang lain.


SOURCE