Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vanessa Angel Ulang Tahun, Intip Momen Haru Gala Sky Kunjungi Makam Ibunda, Gala Hampir Meneteskan Air Mata

Kemarin, tepatnya pada 21 Desember merupakan hari kelahiran Vanessa Angel. Tepat di hari ulang tahun Vanessa, Gala Sky ditemani Fadly dan Fuji pun mengunjungi makam papi dan maminya.


Gala pun sangat semangat saat mengajak yang lain pergi ke makam orang tuanya. Keponakan Fuji ini sudah siap dengan memakai baju koko dan peci hitam.


Sesampainya di makam, Gala pun bergantian menaburkan bunga di makan mami dan papinya. Momen Gala Sky kunjungi makam Vanessa di hari ulang tahunnya, bikin haru.


Ajak ke Rumah Mami

Saat masih di rumah, Gala Sky pun mengajak yang lain agar bergegas ke rumah mami dan papinya.


Ia terus berkata "ayok ke rumah mami" pada yang lain. Ia bahkan sudah siap dengan baju koko dan pecinya.

Tampaknya, Gala Sky sangat bersemangat untuk mengunjungi makam mami dan papinya. Menyadari hal ini, Fadly pun mengatakan jika ponakannya itu sangat bersemangat. "Semangat banget loh dia" katanya.


Tabur Bunga

Gala Sky lalu secara bergantian menaburkan bunga ke makam mami dan papinya. Ia menaburkannya dengan perlahan dan memenuhi setiap sisi makam kedua orang tuanya.


Berdoa

Gala Sky juga tampak ikut mendoakan kedua orang tuanya bersama Fuji dan Fadly. Meski belum terlalu mengerti, Gala tampak menangkupkan ke dua tangan ke wajahnya saat berdoa telah selesai. Banyak orang merasa haru saat melihat video ini.


“MasyaAllah gala anak soleh,” tulis akun @Gendisssss.


“Duh ya Allah gala sakit bgt liatnya. Sehat2 ya anak baik, sholeh ya ganteng,” tulis akun @titikomathriftshop.


“Masyaallah galasky pinterr bgt,” tulis akun @Fsn.


SOURCE