Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Wejangan Geni Faruk ke Thariq Halilintar, Fuji Banjir Pembelaan: Jangan Salah Pilih Mertua

Hubungan asmara yang dijalin oleh Fuji dan Thariq Halilintar masih menjadi sorotan sampai hari ini. Ditambah dengan drama restu yang belum ada jawaban.


Meski sudah mantap menjalin hubungan dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Thariq Halilintar diduga belum bisa mempertemukan Fuji dengan orang tuanya.


Bahkan melalui unggahannya di Instagram, Thariq pernah mengungkapkan keinginannya untuk mempertemukan Fuji dengan Geni Faruk.


Persoalan restu yang konon belum diberikan oleh Geni Faruk ke Fuji ini pun membuat beberapa video lawas kembali viral. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @flsbkn.

Melansir dari unggahan di akun TikTok tersebut pada Sabtu (31/12/2022), tampak Thariq yang sedang menikmati waktu bersama kedua orang tuanya.


Sampai saat ini, video lawas tersebut kembali viral ddan sudah ditonton sampai sekitar 131 ribu kali oleh netizen. Saat itu, Thariq Halilintar sedang duduk di belakang.


Sementara sang Ayah sedang menyetir dan Geni Faruk duduk di sampingnya. Mereka tengah bersantai sembari menyanyikan lagu bertajuk Jangan Salah Pilih.


Meski tak disampaikan langsung, topik yang mereka bahas diduga adalah mengenai jodoh dari Thariq. Geni pun mengaku sebagai seorang Ibu, ia ingin anaknya tidak salah memilih.

"Namanya Ibu, ngomong kayak gitu, bolehlah ya," kata Geni Faruk.


Video lawas ini pun dikomentari oleh netizen. Banyak yang justru memberikan pembelaan kepada Fuji.


"Jangan salah pilih mertua," kata netizen.


"Fuji jangan salah pilih mertua ya," timpal yang lain.


SOURCE