Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Potret Genit Fuji Rayakan Tahun Baru 2023, Berani Pakai Crop Top dan Hotpants. Netizen : "Yuk Utii belajar pakai baju tertutup karena tanggal kematian tidak ada di kalender"

RAYAKAN Tahun Baru 2023, Fuji tampil sangat seksi dengan crop top dan hotpants. Potretnya itu pun dibagikan di Instagram dan banyak netizen memberi saran untuk tidak berpakaian terlalu terbuka.


Unggahan Fuji di momen tahun baru 2023 ini mendapat sorotan netizen. Terpantau, ada 358 ribuan netizen menyukai postingan itu. Di sisi lain, komentar netizen 'bejibun'.


"Halo utii. Aku bukan fans maupun haters, hanya umat Islam yang penuh dosa. Yuk utii belajar pakai baju tertutup yuk karena tanggal kematian tidak ada di kalender. Hanya ingin mengingatkan saja kalau mau dihujat silahkan. Yang menghujat biarkanlah berdosa, yang mengingatkan akan mendapatkan pahala berlipat-lipat," komen @tyass***.


Terlepas dari itu, tampilan Fuji memang terbilang cukup seksi dengan crop top dan hotpants tersebut. Berikut beberapa foto dan penjelasan lebih lengkapnya:


1. Pose genit di toilet

Dari keterangan foto, kita bisa tahu kalau Fuji suka selfie di toilet. Itu pun tergambar dari foto-foto yang diunggah dan dia berani tampil genit di depan kamera.


Foto pertama ini misalnya, Fuji terlihat centil dengan pose menyamping. Gayanya kekinian sekali, ya. Salfok ke tasnya gak?


2. Pose dari depan

Jika sebelumnya Fuji foto menyamping, kini dia foto dari depan dan dari sana juga kita bisa lihat jelas pakaian yang dikenakan.


Fuji mengenakan crop top peach dipadukan hotpants jeans unfinished. Sling bag menyilang di tubuhnya, dan bucket hat melengkapi gayanya. So fun!


3. Duck face ala Fuji

Di foto ketiga, Fuji tampak berpose duck face menggemaskan. Foto ketiga ini cukup menarik perhatian karena postur tubuh Fuji pun tak sekadar berdiri, namun meliuk memperlihatkan bentuk tubuh.


4. Senyum manis Fuji untuk netizen

Dan, ini dia foto terakhir Fuji. Dia terlihat melempar senyum ke arah kamera. Senyum itu tentunya untuk netizen yang dia rasa akan ramai berkomentar di kolom komen. Manis banget gak senyum Fuji di sini?


SOURCE