Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Potret Nagita Slavina yang Gemas Banget Dengan Rayyanza, Remas Pipi Sang Anak Sampai Memerah - Ekspresinya Lucu Sama-Sama Manyun

Rayyanza tampak anteng duduk dalam pangkuan Nagita Slavina saat melihat pertunjukan binatang di Semarang Zoo. Momen kebersamaan ibu dan anak ini dibagikan lewat media sosial instagramnya. Ya, dalam unggahan beberapa foto, tampak Nagita begitu gemas banget ke anak keduanya, Rayyanza alias Cipung. Nah, penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret ibu dan anak, Nagita Slavina dan Rayyanza yang sedang menikmati pertunjukan binatang di Semarang Zoo. Keduanya tampak kompak kenakan kacamata hitam yang terlihat kece abis.


Sama-sama memakai kacamata dan akhirnya dilepas juga, tampak Nagita memegang dua pipi Rayyanza yang membuat ekspresinya curi perhatian.


Bahkan tidak hanya netizen saja yang melihat Rayyanza gemas, Nagita Slavina juga merasa gemas banget dengan anak keduanya tersebut hingga meremas pipinya lho.


Tidak hanya itu, Nagita Slavina pun sampai meremas kedua pipi Rayyanza. Bahkan, ekspresi istri Raffi Ahmad ini juga lucu sekali sambil manyun.


Saking gemas dengan si Cipung, Nagita Slavina tetap meremas kedua pipinya yang membuat Rayyanza menjadi manyun hingga semakin gemesin banget.


Sering diremas oleh Nagita, pipi Cipung menjadi merah. Namun tak peduli, Nagita dan Rayyanza tetap menikmati pertunjukkan binatang, tampak keduanya sedang melihat burung di atas.


Selain itu, Rayyanza begitu anteng duduk dipangkuan sang ibunda. Dalam foto ini ekspresi Rayyanza sekaligus lirikannya pun membuat netizen menjadi teringat Rafathar saat masih bayi lho.


Meski begitu, Rayyanza merasa senang dan bahagia bisa diajak liburan melihat pertunjukkan binatang di Semarang Zoo.


SOURCE