Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gala Sky Ikut Demam Latto-Latto, Kasih Tutorial Cara Main ke Thariq Halilintar Endingnya Malah Bikin Ketawa

Mainan latto-latto kini sedang banyak digandrungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Presiden Joko Widodo bahkan ikut meramaikan demam permainan jadul ini.


Pada suatu kesempatan, Jokowi terpantau sedang mencoba bermain latto-latto dibantu oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


Kini, Gala Sky juga ikut demam permainan latto-latto. Hal ini terlihat melalui unggahan Instagram Story @thariqhalilintar pada Sabtu (31/12/2022).

Dalam unggahan pacar Fuji ini, anak almarhumah Vannesa Angel ini terlihat sedang menunjukkan benda mirip latto-latto yang dimilikinya. Bocah berumur 2 tahun tersebut menyebut benda tersebut dengan nama natto-natto.


"Itu bukan natto-natto," kata Thariq seperti dikutip Mamagini pada Minggu (1/1/2023).

Usai menunjukkan benda bundar berwarna merah, Gala Sky langsung kabur begitu saja.


Jokowi Main Latto-Latto

Orang nomor satu di Indonesia terpantau mencoba main latto-latto ketika meresmikan Bendungan Sadawarna di Subang sekaligus berkunjung ke dua pasar di sana.


Rupanya sang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil lah yang mengajari Presiden Jokowi cara memainkan latto-latto.


Hal itu terekam dalam video yang diunggah Ridwan Kamil di Instagram. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyebut latto-latto sebagai nok-nok.


"Anak-anak di Subang, main nok-nok bareng teman (x) Main nok-nok bareng Presiden dan Gubernur (v)," tulis Kang Emil dalam keterangan video.


Setelah diberi arahan oleh Ridwan Kamil, Presiden Jokowi lantas menggoyang-goyangkan ke atas dan ke bawah dua bola yang diikat seutas tali tersebut. 


Namun karena belum terbiasa, Presiden Jokowi nampak belum luwes memainkan latto-latto.


Setelahnya terlihat seorang bocah memainkan latto-latto dengan handal sampai berbunyi cetak-cetok. Presiden Jokowi nampak sumringah melihat kepiawaian bocah tersebut.


Unggahan Kang Emil bermain latto-latto bersama presiden ini lantas diserbu komentar warganet.


"Pak presiden cobain deh maen latto-lattonya pakai 2 tabung gas LPJ pasti seru, bercanda bapak," ujar salah satu warganet.


"Di mana-mana berisik main nok-nok, nggak di rumah nggak di luar," sahut yang lain.


"Uluh pak gubernur dan pak presiden kita meni lagi unyu unyu gemes men nok nok," ujar yang lain.


SOURCE