Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucinta Luna Unggah Potret Mesra Bareng Fadly Faisal, Publik Malah Soroti Fuji dan Thoriq Halilintar, Circlenya Ngeri Pantas Gak Dikasih Restu Beda Kaya Atta

Lucinta Luna kedapatan menghabiskan malam tahun baru sambil berenang di salah satu kelab di Bali. Tentu tidak sendiri, ia terlihat bersama Fadly Faisal dan Rebecca Kopler.


Sebagai tanda momen pergantian tahun baru, Lucinta Luna mengunggah potret mesranya dengan Fadly Faisal saat berenang bersama.


Dalam potret itu menunjukan Fadly Faisal yang berpose memeluk Lucinta Luna dari belakang. Sementara itu, Lucinta Luna tampak mengalungkan satu tangannya dengan raut wajah yang menggoda.


Pada momen itu, Lucinta Luna tampil seksi dengan bikini two piecesnya berwarna ungu lilac. Sedangkan, Fadly Faisal telanjang dada dan mengenakan celana pendek pink.

Tak hanya, mengunggah momen mesra berdua saja. Lucinta Luna juga mengunggah beberapa video situasi meriah saat itu, hingga ada potret bersama teman-temannya. Pada salah satu slide foto, juga menampakan Fuji dan Thoriq Halilintar yang ikut merayakan malam pergantian tahun bersama.


"Happy New Year 2023," tulis Lucinta Luna pada keterangan unggahannya pada Minggu (1/1/2023).


Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.


"Kasian fadly ketempelan pas malam tahun baru , segera ke pak ustad ya," komentar seorang warganet.


"Sangat tidak enak dipandang," ujar warganet lain.


Ada juga warganet yang menyoroti potret Fuji dan Thoriq Halilintar.


"Thor Thor emang beda banget sama Bang Atta," tulis salah satu warganet itu.


"Pantesan Thoriq nggak dapat restu," tambah warganet.



SOURCE